Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah Oura Gaming di YouTube, Oura nampak bermain Mobile Legends melawan tim Ariel NOAH, The Pillars Esports. Mengandalkan Ling, Oura dan tim sukses membantai tim lawan.

Video berjudul 'Lawan tim Ariel NOAH, pertandingan panas boss!!' diunggah ke channel YouTube Oura pada Minggu (26/7/2020) lalu dan sempat merajai kolom Trending YouTube.

Seperti biasa, dalam video main bareng tersebut, Oura bersama Marsha dan kawan-kawan bermain melawan 5 orang dari tim Ariel NOAH.

''Squad Ariel NOAH ini'' ungkap Oura di awal game.

Jika pada video main bareng Mobile Legends biasanya Oura dan kawan-kawan begitu santai dan sambil bercanda, saat melawan tim Ariel NOAH ini, Oura dan tim bermain kalem dan serius.

Oura bantai tim Ariel NOAH. (youtube/Oura Gaming)

 

Setiap fight di Land of Dawn bahkan dipertimbangkan sebaik-baiknya mengingat tim lawan bermain bagus dengan hero-hero pilihannya. Beberapa kali, Oura bahkan harus kembali ke base karena sukses dibunuh hero lawan.

Dua hero tim Ariel NOAH yang cukup ditakuti tim Oura adalah Esmeralda dan Lancelot. Oura dan tim beberapa kali mencoba untuk membunuh Esmeralda dan Lancelot yang memiliki darah tebal dan damage yang sakit.

Beruntung, pada menit ke-11, Oura dan tim sukses membunuh Lancelot secara bersama-sama. Setelah sempat kalah poin dari tim Ariel NOAH, Oura dan tim lalu sukses membalikan keadaan.

Mendekati menit terakhir, Oura dan tim melakukan wiped out dan sukses menghancurkan turret tim Ariel NOAH setelah melakukan lebih dari 13 menit pertandingan.

''Kita menang melawan tim Ariel NOAH'' ungkap Oura senang.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan video Oura saat melawan tim Ariel NOAH ini telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Jadi Beban, Ini 6 Hero Terlemah Mobile Legends Sesuai Role