Rabu, 12 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Screenshot percakapan seorang guru Matematika dan muridnya belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam screenshot tersebut nampak seorang guru Matematika yang menjanjikan nilai tambahan jika muridnya mau main bareng Mobile Legends bersama dengannya.

Kisah murid dan guru Matematika ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Senin (27/7/2020) lalu.

''Ternyata Pak Ruslan selain juragan kost juga jadi guru Matematika juga ya'' tulis @awreceh.id dalam caption Instagram tersebut.

Nampak dari screenshot WhatsApp yang diunggah, guru Matematika bernama Ruslan ini mengirimkan pesan ke muridnya. Dalam pesan tersebut, guru Matematika ini menjanjikan nilai tambahan dan remidi untuk muridnya.

Cara bisa mendapatkan nilai tambahan dan remidi ini dapat dilakukan jika si murid mau main bareng Mobile Legends dengannya yang menggunakan hero assassin, Alucard.

Guru Matematika ajak main bareng Mobile Legends. (instagram/awreceh.id)

 

''Yang mau nilai tambahan atau remidi bisa by one Alucard sama saya, jam 7 nanti saya tunggu di lobby'' tulis guru Matematika tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah chat guru Matematika ini benar atau tidak. Namun, usai viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Nggak bisa bayangin kalau jadi muridnya, ngakak abiez'' balas netizen dengan akun @ikhsannadji.

''Pengen punya guru gamers'' komentar akun Instagram @auroraxzl.

Hero Alucard. (HiTekno.com)

 

''Coba sini pak, by one Leomord sama saya'' ungkap pemilik akun Instagram @dindagsvitaa_ menantang guru Matematika tersebut.

''Alucard saya gembel pak, loncat auto feeder, mending by one Sun pak'' tulis netizen dengan akun @mendyelizaa.

Viral di Instagram, unggahan mengenai guru Matematika yang ajak murid main bareng Mobile Legends ini telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Guru Cantik Ini Posting Curhatan, Netizen: Aku Rela Nggak Naik Kelas