Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Juli 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira bagi pecinta game FPS, sang developer menjanjikan bahwa Halo Infinite bakal dibekali efek grafis menakjubkan. Hal tersebut terungkap dari pernyataan sang developer yang muncul bersamaan dengan trailer serta gameplay Halo Infinite.

Sang developer, 343 Industries, menjanjikan beberapa senjata dan fitur baru yang bisa dicicipi oleh gamer setia Halo series.

Bos pemasaran Xbox, Aaron Greenberg mengungkapkan bahwa trailer Halo Infinite yang kita lihat hanya demo yang "sedang dalam proses".

Greenberg menjelaskan bahwa trailer game yang diunggah channel YouTube Xbox tidak sepenuhnya mewakili apa yang akan kita lihat ketika Halo Infinite diluncurkan bersama dengan Xbox Series X.

Meski grafis di dalam game sebenarnya cukup memadai, Aaron Greenberg menjanjikan sesuatu yang "lebih" terutama ketika Halo Infinite resmi meluncur.

Game Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

 

Ia menjanjikan bahwa produk akhirnya akan menjadi "showcase visual".

"Kami berada di tengah pandemi global. Ini bulan Juli dan kami jauh dari musim liburan. Anda mungkin menyaksikan streaming dalam 1080p, mungkin, jadi kami telah memasang 4K60 on-demand stream. Jadi kami melakukan itu dengan sengaja. Sangat sulit untuk menunjukkan kekuatan penuh dan detail grafis dari apa yang akan dapat dilakukan oleh Xbox Series X, terutama saat mengirimkan lewat stream," kata Aaron Greenberg dikutip dari Games Radar.

Sebagai informasi, Halo Infinite akan meluncur ke PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada kuartal keempat 2020.

Banyak senjata baru hadir pada Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

 

Trailer sinematik memperlihatkan baju besi ikonik milik Master Chief dan kemudian diikuti oleh gameplay Halo Infinite.

Cerita bermula ketika pesawat mengalami kerusakan saat mendarat dan Master Chief mengatakan pada pilot bahwa mereka harus menghentikan Banished.

Setelah itu, Master Chief pergi menjalankan misi, menembaki musuh, dan menuju ke Warthog dengan membuka peta virtual.

Dalam trailer, terlihat bahwa Halo Infinite menawarkan banyak struktur open-world.

Peta Halo Infinite berukuran lebih masif bahkan lebih besar jika dibandingkan Halo 5 dan Halo 4.

Demo memperlihatkan game yang berjalan pada 60 fps dan ketika dimainkan di Xbox Series X, resolusinya mencapai 4K.

Microsoft menjanjikan pertarungan lebih besar dan mekanisme gameplay yang belum pernah dijumpai penggemar game Halo sebelumnya.

Trailer memperlihatkan berbagai senjata dan peralatan baru seperti perisai energi, VK78 Commando, dan senjata plasma Ravager.

Dilihat dari trailer dan gameplay-nya, Halo Infinite akan menjadi game FPS yang menarik dinantikan pada akhir tahun nanti.

BACA SELANJUTNYA

Berkat Cloud Gaming, HP Android Bakal Bisa Mainkan Game Xbox