Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 26 Juli 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Dalam gelaran Xbox First-Party Showcase, diumumkan sejumlah game baru. Termasuk Forza Motorsport yang bakal dihadirkan ke Xbox Series X dan game PC.

Pengembangan Forza Motorsport sendiri dipercayakan kepada Turn 10 Studios. Berbeda dengan Forza Horizon yang ditangani Playgrounds Games.

Dua game balap mobil ini seperti biasanya akan saling bergantian rilisnya. Dan untuk sikus berikutnya akan menjadi giliran Turn 10 Studios dengan Forza Motorsport.

Game balap mobil ini hadir dengan lebih serius, bahkan lebih tergolong dalam simulasi. Berbeda dari Forza Horizon yang lebih santai bergaya arcade.

Dalam gelaran tersebut, diumumkan kalau Forza Motorsport bakal meluncur untuk konsol game Xbox Series X dan juga hadir sebagai game PC.

Forza Motorsport. (Xbox)

 

Lewat video trailernya, kita bisa melihat bagaimana kualitas visual dari game balap mobil baru ini. Yang tentu saja nampak sebagai game serius.

Meski hanya video sinematik, kita bisa melihat beberapa sentuhan grafis yang fantastis. Salah satunya penerapan ray-tracing ke Forza Motorsport.

Selain itu, Turn 10 Studios juga menjanjikan game baru ini berjalan di 4K60fps. Resolusi dan framerate setinggi ini masih sulit untuk dicapai.

Nampak kalau Forza Motorsport akan memaksimalkan performa dari Xbox Series X yang memang menargetkan 4K60fps dengan visual memukau.

Game balap ini juga menjadi reboot untuk franchise Forza dalam rangka merayakan ualng tahun ke 15. Penasaran seperti apa game baru ini?

Simak berikut ini video trailer baru dari Forza Motorsport.

Sayangnya, Microsoft tidak menyinggung apakah game balap mobil ini akan hadir ke Xbox One atau tidak. Namun dipastikan hadir ke game PC.

Microsoft juga belum mengungkap tanggal resmi peluncuran game baru ini. Hanya sedikit informasi dan video trailer di atas yang diberikan.

Itulah Forza Motorsport, game baru yang disiapkan untuk meluncur ke Xbox Series X dan game PC mendatang. Menantikan kehadiran game mobil balap ini?

BACA SELANJUTNYA

Gamer Merapat! Ini 5 Game Populer Baru yang Siap Dirilis Agustus 2020