Selasa, 04 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Video saat seorang gadis cantik cari cowok gamer belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @natalia_mobilelegends beberapa waktu yang lalu. Pilih-pilih, gadis cantik ini rupanya hanya ingin bertemu dengan pemain game Mobile Legends.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai gadis cantik yang cari cowok gamer ini diunggah pertama kali oleh akun @natalia_mobilelegends pada Jumat (10/7/2020) lalu.

''Gue dong ya, legend dan epic minggir dulu'' tulis caption dalam unggahan @natalia_mobilelegends ini.

Dalam video TikTok yang diunggah ini nampak seorang gadis cantik yang asyik joget mengikuti irama serta lirik lagu di dalam video tersebut.

''Buat cowok-cowok yang main game:..'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Gadis cantik cari cowok gamer. (instagram/natalia_mobilelegends)

 

Terlihat dari video tersebut, gadis ini menepis cowok yang bermain beberapa game seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, dan PUBG Mobile. Sebaliknya, gadis cantik ini justru menerima cowok yang bermain game Mobile Legends.

Usai menjadi viral di Instagram usai diunggah @natalia_mobilelegends, unggahan mengenai gadis cantik yang cari cowok gamer ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Dih gua kira DOTA 2, maaf salah server'' balas netizen dengan akun @aden_wardaya.

''Apa daya main Snake'' komentar pemilik akun Instagram @kenzomarciano yang mundur karena cuma main game jadul Snake.

''Woi, gue main semuanya gimana dong?'' ungkap akun Instagram @glando.p.

Berbeda dari beberapa netizen cowok yang klepek-klepek dengan video Tiktok gadis cantik ini, netizen dengan akun @refalah_f justru mengaku tidak tertarik sama sekali.

''Pada klepek-klepek dah, gue aja nggak demen sama sekali sama ni cewek, nggak sesuai selera gue'' tulis pemilik akun @refalah_f.

Hingga viral di Instagram, unggahan video gadis cantik yang cari cowok gamer ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Counter Thamuz, Bikin Nggak Barbar Lagi