Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Juli 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Nama Sehun EXO mungkin sudah tidak asing di dunia Kpop. Selain tampil sebagai anggota boyband, member paling muda di EXO ini dilaporkan merambah dunia gamer dengan menjadi salah satu pemegang saham tim eSports di Korea Selatan bernama APESPORTS.

Sebelumnya, Sehun EXO dikenal sebagai anggota boyband kenamaan EXO. Dalam grup tersebut, dirinya mengambil peran sebagai seorang rapper. Selain menekuni dunia boyband, Sehun EXO juga dikenal aktif menjadi seorang aktor.

Kabar Sehun EXO menjadi salah satu pemegang saham tim eSports ini disampaikan sendiri oleh APESPORTS yang diwakilkan oleh pemimpinnya yaitu Kim Ok Jin.

Melansir dari Soompi, Kim Ok Jin menjelaskan bahwa APESPORTS adalah tim yang memadukan elemen olahraga dan hiburan. Kim Ok Jin dan perusahaan percaya bahwa kehadiran Sehun EXO akan sangat membantu menaklukan pasar global.

Lebih lanjut, Kim Ok Jin menjelaskan bahwa Sehun EXO akan membantu mengembangkan SeolHaeOne Prince yang merupakan tim profesional APESPORTS yang dikenal memainkan League of Legends, PUBG, hingga Valorant.

EXO. (instagram/weareone.exo)

 

''Kami percaya, Sehun EXO akan sangat membantu menaklukan pasar global dalam bidang hiburan sebagai anggota EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun EXO dalam mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global,'' ungkap Kim Ok Jin.

APESPORTS dalam dunia profesional gaming juga punya nama yang cukup dikenal. Pasalnya, tim ini sudah beberapa kali terlibat dalam pertandingan-pertandingan eSports di Korea Selatan.

Dalam event mendatang, APESPORTS akan ikut dalam kompetisi League of Legends Champions Korea 2021. Beberapa perusahaan ternama bahkan menjadi sponsor tim ini antara lain Kolon Industries FnC untuk fashion dan Seol Hae Won dan masih banyak lagi.

Sehun EXO. (instagram/oohsehun)

 

Fokus dengan dunia gaming, APESPORTS juga bekerja sama dengan ALPACO untuk membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Bergabungnya Sehun EXO sebagai pemegang saham tim eSports APESPORTS ini jelas saja mendapat berbagai dukungan dari penggemarnya. Banyak penggemar yang dibuat takjub karena member termuda EXO ini telah menjelma menjadi seorang pengusaha.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Gandeng EXO Buat Edisi Terbatas Galaxy Note 9