Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Juli 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Ghost of Tsushima telah resmi rilis sebagai game eksklusif PlayStation 4. Game baru ini langsung mendapatkan tanggapan positif di Jepang.

Berbagai media Jepang memberikan review positif, tak heran jika Ghost of Tsushima laris manis di negara tersebut. Bahkan sampai kehabisan stok.

Game PlayStation 4 ini dikembangkan oleh Sucker Punch. Meski developer barat, nampak sukses membuat game dengan budaya dan sejarah Jepang dengan baik.

Itulah yang menjadi salah satu sorotan media Jepang akan kualitas Ghost of Tsushima. Selain dianggap cocok dengan selera gamer di sana.

Tak heran jika penjualan game esklusif PlayStation 4 laris manis di Jepang. Bahkan sampai kehabisan stok untuk copy fisik Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Kabar habisanya stok Ghost of Tsushima di Jepang disampaikan langsung oleh akun media sosial PlayStation negara tersebut pada 22 Juli 2020.

"Ghost of Tsushima telah diterima dengan baik dari yang kami harapkan, dan kami kehabisan stok di beberapa toko." tulis PlayStation Jepang di Twitter.

Karena versi copy fisik habis, PlayStation Jepang menyarankan gamer untuk membeli versi digital download agar bisa segera memainkannya.

Selain itu, dikabarkan jika produksi tambahan sedang diusahakan untuk memenuhi permintaan akan Ghost of Tsushima yang tinggi di Jepang.

"Saat ini, produksi tambahan sedang berlangsung, tetapi versi download juga tersedia di PS Store. Silakan dipertimbangkan," lanjut pengumuman tersebut.

Ghost of Tsushima sendiri telah meluncur secara eksklusif di PlayStation 4 pada 17 Juli 2020 kemarin. Game baru ini mengambil setting pulau Tsushima pada era Jepang Feodal.

Dikisahkan jika pulau tersebut sedang menghadapi invasi dari Mongol. Dan player akan memainkan Jin Sakai untuk mempertankan kampung halamannya.

Penasaran dengan kisah dan aksi Jin Sakai? Mainkan saja game baru Ghost of Tsushima ini di PlayStation 4. Sudah tersedia pula di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

PewDiePie: Ghost of Tsushima Lebih Baik dari The Last of Us Part II