Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Juli 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - PewDiePie tiba-tiba marah ketika melakukan live streaming Ghost of Tsushima. Namun emosinya bukan karena game yang ia mainkan tersebut.

Pemilik nama asli Felix Kjellberg sendiri melakukan live streaming sejak awal peluncuran game eksklusif PlayStation 4 tersebut.

Dikutip HiTekno.com dari Gamerant, pemilik nama asli Felix Kjellberg ini marah-marah karena akun PlayStation Network (PSN) miliknya terungkap ke publik.

Kala itu akun PSN milik PewDiePie bocor ke publik. Meski cuma sekejap, namun cukup waktu bagi fans untuk mengetahuinya.

Sehingga banyak fans yang memanfaatkannya untuk mengirim pesan kepada Youtuber gaming ini. Yang akhirnya ia kebanjiran notifikasi pesan.

Saking ramainya notifikasi yang membanjiri akun PSN miliknya, PewDiePie jadi merasa terganggu saat live streaming Ghost of Tsushima.

Youtuber dengan 105 juta subscriber tersebut pun langsung emosi ketika live streaming tersebut berlangsung. Ia nampak marah-marah saat itu.

"Kamu merusak segalanya! Aku benci kamu!" teriak PewDiePie dalam sesi live streaming tersebut.

Ia pun mengeluarkan sumpah serapah kepada mereka yang mengambil kesempatan untuk mengirimkan pesan ke akun PSN miliknya saat live streaming.

"Jika Anda adalah PewDiePie yang sebenarnya, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih." tulis salah satu pesan kepada PewDiePie.

Youtuber PewDiePie. (Instagram/ PewDiePie)

 

Persoalan dengan para fans yang obsesif seperti ini bukan pertama kali dialami Youtuber yang pernah menyandang Raja YouTube dengan subscriber terbanyak sebelum disalip T-Series.

Pada 2016 silam, PewDiePie sempat memohon kepada fans untuk berhenti mendatangi rumahnya. Bahkan sampai ia terpaksa pindah dari rumah tersebut.

Ia merasa tak nyaman ada orang-orang yang menguntit dirinya bersama sang istri Marzia. Bahkan hingga hari ini ia masih terganggu akan hal tersebut.

Meski sempat membentak dan marah kepada para fans karena kelakuan mereka, ujung-ujungnya Youtuber gaming ini yang meminta maaf.

"Maaf karena membentak sedikit tentang hal-hal komentar PSN," tulis PewDiePie dalam komentar video tersebut.

Itulah kemarahan PewDiePie kepada fans karena banjirnya notifikasi pesan ke akun PSN saat dirinya live streaming Ghost of Tsushima.

BACA SELANJUTNYA

Facebook Memblokir Live Streaming Seorang Pria yang Siarkan Kematiannya