Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 22 Juli 2020 | 20:45 WIB

Hitekno.com - Hero tank Khufra dikenal sebagai salah satu hero OP dalam game Mobile Legends. Kerap digunakan dalam match, 5 hero counter Khufra ini disebut-sebut bisa membuat hero tank ini kewalahan.

Untuk dapat menaklukan Khufra, kamu membutuhkan hero yang lincah dan bergerak cepat. Hero-hero yang dapat mengcounter Khufra juga perlu hero yang mampu menghindari efek stun hero ini.

Pasalnya, efek stun dari Khufra ini memang dikenal bisa melumpuhkan lima hero sekaligus lho. Wajar kemudian jika hero tersebut cukup ditakuti karena termasuk OP dalam match.

Biar bisa menaklukan Khufra, pastikan dalam match kamu menggunakan 5 hero counter Khufra ini ya. Dijamin, permainan akan berjalan lancar dan game akan dengan mudah dapat kamu menangkan.

1. Valir

Valir Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill 2 milik Valir diketahui dapat membuat bola Khufra terpental jauh. Saat bola-bola Khufra tidak dapat digunakan, Valir dapat langsung memberikan efek stun sehingga Khufra mati kutu dan tidak dapat dipakai.

2. Kaja

Kaja, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Kaja akan sangat berguna saat Khufra menggunakan skill kombo miliknya. Sebelum Khufra melakukan skillnya tersebut, Kaja perlu dengan sigap menarik Khufra untuk membatalkan skillnya. Perlu sangat hati-hati saat menggunakan hero ini untuk counter Khufra ya.

3. Franco

Franco, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Skill lambat milik Khufra membuat Franco dapat dengan bebas mendaratkan Iron Hook dan menarik Khufra dalam sebuah huru-hara. Butuh kerja sama tim yang baik agar Franco dapat diandalkan untuk counter Khufra.

4. Eudora

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Eudora dikenal sebagai salah satu hero dengan damage besar. Pada late game, kombinasi skill Eudora dapat digunakan untuk membuat Khufra kewalahan. Petir Eudora tentu daapt sangat berguna untuk menghukum Khufra yang dikenal liar ini.

5. Nana

Nana Mobile Legends. (HiTekno)

 

Menggunakan Molina's Smooch, Nana mampu membuat Khufra tidak berdaya selama beberapa waktu. Dengan item yang tepat, damage dari Nana akan sangat sakit saat diterima oleh Khufra.

Dikenal OP, tidak menutup kemungkinan jika Khufra dapat ditaklukan oleh 6 hero ini. Saat melawan Khufra di match Mobile Legends, jangan lupa untuk menggunakan 6 hero counter Khufra ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Jadi Beban, Ini 6 Hero Terlemah Mobile Legends Sesuai Role