Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Juli 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Ubisoft sebagai pengembang dan penerbit game ternama, mulai resmi mengenalkan Might & Magic: Era of Chaos. Game mobile yang akan hadir ke Android dan iOS.

Kabar menariknya, game mobile free-to-play ini telah membuka pra-registrasi. Ubisoft menyiapkan bonus khusus untuk tahap ini.

Might & Magic: Era of Chaos menawarkan sebuah pengalaman permainan yang atraktif yang diciptakan khusus untuk game mobile, permainan ini mengundang para pemain untuk membangun pasukan pahlawan dan unit ikonik dari serial Might & Magic.

Semuanya diciptakan kembali dengan gaya seni yang khas. Pemain mengontrol kekuatan mereka dalam pengalaman RPG taktis baru untuk menghadapi berbagai mode single-player dan multi-player, termasuk mode campaign.

Pemain kini dapat mulai melakukan pra-registrasi untuk menerima skin pahlawan eksklusif, Pirate Catherine, dan 500 Permata saat permainan ini diluncurkan.

Might & Magic: Era of Chaos. (Ubisoft)

 

Mengikuti kisah Heroes of Might & Magic III, Mode Solo Campaign di Might & Magic: Era of Chaos akan membawa pemain kembali ke tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, istrinya, Ratu Catherine, terpaksa memerintah sendirian.

Sementara itu, ayahnya, Raja Gryphonheart dari Erathia, telah dibunuh. Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh ke kekuatan gelap.

Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.

Campaign hanyalah salah satu dari 20 mode permainan berbeda yang tersedia dalam game. Mode PvE single-player meliputi Main Campaign (misi Cerita), Mode Spesial dan level tambahan Underground.

Selain itu, pemain dapat memasuki kompetisi multi-player melalui Arena (mode PvP non-real time), Arena peringkat (PvP real time), Duel antar Champions (mode Pick & Ban), Turnamen Antar-Server, mode Eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Might & Magic: Era of Chaos. (Ubisoft)

 

Pola permainan yang strategis menuntut analisis yang cermat dari medan perang dan penempatan pasukan yang tepat sebelum pertempuran dimulai.

Di dalam perang, para pasukan akan secara otomatis mengikuti naluri mereka, namun para pemain masih dapat mengubah gelombang pertempuran secara cepat dengan menggunakan para pahlawan.

Seiring perkembangan pemain, para pahlawan baru akan bergabung di dalam pertempuran game mobile ini.

Mulai dari makhluk setengah-manusia, setengah-jin Yog hingga ke Barbarian Shiva, penggemar serial ini bisa mengumpulkan dan menikmati para karakter favorit mereka yang dipoles dalam gaya seni baru yang indah dan terperinci, dan sementara dapat juga menggunakan kemampuan baru mereka untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran yang menegangkan.

Might & Magic: Era of Chaos. (Ubisoft)

 

Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang di Play Store untuk mendapatkan Skin Bajak Laut Catherine dan 500 Permata ketika game ini diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2020.

Segera ikuti pra-registrasi game mobile dari Ubisoft ini dan nantikan kehadiran Might & Magic: Era of Chaos. 

BACA SELANJUTNYA

Belum Resmi Rilis, Gameplay Assassins Creed Valhalla Bocor