Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juli 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Baru rilis beberapa waktu yang lalu, Oura melalui channel YouTube pribadinya mengunggah video saat mencoba skin baru Ling. Masih dengan konsep naga, bagaimana performa hero assassin satu ini?

Bermain bersama Marsha dan dua rekan lainnya, Oura menjelaskan bahwa hero Ling ini menjadi langganan banned dalam mode ranked di game Mobile Legends.

Oura menjelaskan bahwa saat ini hero-hero Mobile Legends sedang menggunakan tema naga. Diketahui beberapa skin baru hero belakangan ini seperti Kimmy, Masha hingga Valir menggunakan konsep naga.

Saat hero pick, Oura lalu memuji tampilan Ling yang ia sebut keren. Kesan naga dari hero ini benar saja membuatnya terpanah. Apalagi hero ini menggunakan sayap berwarna ungu di bagian belakang.

Mencoba masing-masing skillnya, skill 1 Ling yang punya kemampuan untuk berjalan dan melompat dari satu tembok ke tembok yang lain disebut Oura biasa saja.

Skin baru Ling. (youtube/Oura Gaming)

 

Oura memuji skill 2 Ling yang gunanya menjadi sumber damage untuk farming di awal game. Skill 2 Ling ini diketahui dapat melakukan cooldown dengan singkat namun menghasilkan damage besar.

Sayap baru Ling juga menunjukan bahwa skin baru yang dijual dengan harga 629 diamond ini benar-benar mengadopsi konsep naga sesuai apa yang diharapkan oleh Moonton.

"Sekarang ini, Moonton itu jadi naga lovers ya," ujar Oura menjelaskan.

Selain mencoba beberapa skill Ling, akhirnya Oura menjajal skill ultimate Ling. Tanpa alasan yang jelas, Oura menyebut skill ultimate Ling ini sangat keren.

Masih berusaha untuk eksplor dan mencoba skin baru Ling secara mendalam, Oura justru kecewa karena tim lawan justru menyerah di tengah permainan hingga kemudian membawa kemenangan bagi tim Oura bersama Marsha.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Ling, Oura Sukses Bantai Tim Ariel NOAH