Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Juli 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Kadita, hero Mobile Legends satu ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Kini ia bisa menjadi Mage-Assassin, role yang menarik.

Berkat update baru ini, membuat Kini hero Mobile Legends tersebut memiliki dua Role sekaligus yaitu Mage-Assassin.

Selain Kadita, ada juga Atlas yang dianggap hero Mobile Legends pembuat repot dalam match. Namun tenang, ada counter dari hero ini.

Meski tidak sesakit ketika masuk jajaran hero META Season 16, Atlas masih merupakan Tank merepotkan di Season 17. Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 5 hero counter Atlas yang cukup efektif.

Kabar dari Kadita jadi mage-assassin dan hero Mobile Legends counter Atlas ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (20/7/2020).

1. Kadita Mobile Legends Jadi Mage-Assassin, Begini Efeknya

Ilustrasi hero Kadita. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak hanya beberapa hero lama yang terkena Buff, update anyar Mobile Legends ternyata mengutak-atik beberapa Role hero. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Kadita.

Kini hero tersebut memiliki dua Role sekaligus yaitu Mage-Assassin. Mage sebagai Role pertama sedangkan Assassin jadi Role kedua Kadita.

Baca selengkapnya...

2. Suka Bikin Repot, Ini 5 Hero yang Bisa Counter Atlas

Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Meski tidak sesakit ketika masuk jajaran hero META Season 16, Atlas masih merupakan Tank merepotkan di Season 17. Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 5 hero counter Atlas yang cukup efektif.

Skill yang paling ditakuti pada Atlas merupakan Fatal Link. Jika skill Ultimate tersebut aktif, Atlas bisa menciduk dan melemparkan beberapa hero sekaligus.

Baca selengkapnya...

3. 5 Artis Disebut Mirip Hero Mobile Legends, Ada Lisa Blackpink

Odette - Lisa Blackpink. (TikTok/ @imammuchtarm)

 

Game Mobile Legends dikenal memiliki deretan hero keren dengan karakter-karakter yang unik dan menarik. Dalam sebuah video TikTok, 5 artis ini disebut-sebut punya tampilan yang mirip dengan hero Mobile Legends.

Mengenai inspirasi Moonton membuat hero Mobile Legends ini memang tidak diketahui. Namun, beberapa hero Mobile Legends diketahui sering terinspirasi dari kisah-kisah lokal, contohnya Gatot Kaca yang kini masuk ke jejeran hero Mobile Legends.

Baca selengkapnya...

4. Akhirnya Dapat Izin, Ini Tunggangan Baru Sarah Viloid

Sarah Viloid dan tunggangan barunya. (Instagram/ sarahvilo.id)

 

Sarah Olivia Santoso atau lebih dikenal dengan nama Sarah Viloid selama ini dikenal sebagai Youtuber Gaming. Namun siapa sangka kegemarannya bukan cuma main game.

Gamer cantik ini juga seorang biker, karena ia punya tunggangan baru. Sepeda motor sports Honda CBR 150R, yup motor sport bukan matic.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Kadita jadi Mage-Assassin hingga hero Mobile Legends counter Atlas.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tebak Isi Buku Pelajaran Mobile Legends Ini, Ada Tutorial Hero Apa?