Senin, 30 November 2020

Akhirnya Dapat Izin, Ini Tunggangan Baru Sarah Viloid

Saking sayangnya, gamer cantik ini sampai menamai sepeda motor tersebut Blaze.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Sarah Viloid dan tunggangan barunya. (Instagram/ sarahvilo.id)
Sarah Viloid dan tunggangan barunya. (Instagram/ sarahvilo.id)

Hitekno.com - Sarah Olivia Santoso atau lebih dikenal dengan nama Sarah Viloid selama ini dikenal sebagai Youtuber Gaming. Namun siapa sangka kegemarannya bukan cuma main game.

Gamer cantik ini juga seorang biker, karena ia punya tunggangan baru. Sepeda motor sports Honda CBR 150R, yup motor sport bukan matic.

Meski cewek, ternyata Sarah Viloid memilih sepeda motor jenis sports. Nampak dalam foto yang diunggahnya di Instagram belum lama ini.

Dalam postingannya, ia juga menceritakan kegembiraannya mendapatkan izin dari kedua orangtuanya untuk bisa mengendarai Honda CBR 150R.

Dalam foto tersebut kita bisa melihat Youtuber Gaming ini mengenakan jaket kulit dan sepatu boots hitam-hitam. Nampak serasi dengan sepeda motor sport warna hitam merah.

"Akhirnya diizinin papa ku punya motor hehehe... biasalah, orang tua khawatir sama anak perempuannya. Jadi baru skrg kesampean punya motor sendiri tag ortu lah," tulisnya di Instagram (17/7/2020).

Saking sayangnya, gamer cantik ini sampai menamai sepeda motor barunya Blaze.

Sarah Viloid dan tunggangan barunya. (Instagram/ sarahvilo.id)
Sarah Viloid dan tunggangan barunya. (Instagram/ sarahvilo.id)

 

Kedua orangtuanya pun nampak senang dengan pilihan sepeda motor sport Sarah Viloid. Terlihat mereka juga mempostingkan foto kendaraan tersebut.

Bahkan sang ayah melalui akun Instagram @Shirosantoso dengan bangga mempostingkan dua foto tunggangan baru Sarah Viloid tersebut.

Yang pertama foto gamer cantik ini tengah menaiki CBR 150R tersebut. Dan foto kedua dirinya sedang bergaya di atas sepeda motor sport ini.

"Umur boleh tua tapi semangat seperti anak muda ,good morning jangan lupa ngopi nih......." tulisnya di postingan Instagram. (19/7/2020).

Tidak ketinggalan sang ibu lewat akun Instagram @mariademakl mempostingkan video anak ceweknya naik sepeda motor baru tersebut.

"Widih, anak racing dah... ulalala... jadi anak garang cui," ucap sang ibu dalam video.

"Mana helm," jawab Sarah Viloid sambil cekikikan dalam video.

Itulah tunggangan baru Sarah Viloid, sepeda motor sport Honda CBR 150R. Tidak hanya gamer cantik, ternyata dia kini jadi biker juga.

Terkait

Terkini