Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Juli 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Counter-Strike: Global Offensive atau dikenal CSGO, merupakan game PC FPS yang banyak digemari. Pada umumnya dimainkan menggunakan mouse dan keyboard.

Game PC FPS seperti CSGO memang paling enak dimainkan menggunakan keyboard dan mouse. Bahkan jadi standar paling nyaman untuk genre ini.

Namun beda dengan gamer satu ini, main CSGO menggunakan Drawing Tablet. Perangkat tablet yang banyak digunakan untuk menggabar di PC.

Hebatnya, gamer satu ini bisa membantai lawan-lawannya dalam pertempuran CSGO 1 vs 3 menggunakan drawing tablet, bukan mouse dan keyboard.

Gamer dengan akun aaronsfury, memainkan CSGO dengan drawing tablet ini dalam live streaming di Twitch. Ia membaginkan kehebatannya dalam memainkan game PC FPS tersebut.

Main CSGO dengan drawing tablet. (Twitch/ Aaronsfury)

 

Dikutip HiTekno.com dari AFK Gaming, aaronsfury membuat drawing tablet tersebut sebagai pengganti mouse. Dan kendalinya arah jalan karakter masih memakai keyboard.

Dengan alat ini, gamer tersebut mampu menghadapi tiga lawan sekaligus dalam CSGO meski sendirian. Nampak akurasinya tetap terjaga meski bukan memakai mouse.

Aaronsfury sukses menghabisi tiga lawannya saat dirinya hendak melakukan plant bomb di site. Seperti diketahui, ia sedang memainkan teroris dalam CSGO.

Drawing tablet sendiri memang lebih banyak digunakan oleh para ilustrator untuk menggabar di PC. Alat ini dijadikan sebagai pengganti mouse.

Karena bentukan dan cara kerja dari drawing tablet dalam membuat ilustrator serasa memakai pensil saat menggabar. Sehingga lebih mudah dibanding mouse.

Counter Strike: Global Offensive. (Steam)

 

Memainkan game dengan alat-alat di luar standar sendiri sudah banyak dilakukan para gamer. Tidak hanya drawing tablet di CSGO ini.

Sebelumnya diketahui ada yang menggunakan gitar kontroler Guitar Hero untuk main game Dark Souls. Gamer tersebut dengan sukses memainkan game sulit ini.

Dan kini paling baru ada aaronsfury, gamer jagoan main CSGO dengan drawing tablet menggantikan mouse. Hebatnya, ia kalahkan lawan dalam pertempuran 1 vs 3.

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Gamer Cantik, Sering Dikuntit Hingga Ancaman Pembunuhan