Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juli 2020 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Dalam live streaming Donkey di NIMO TV belum lama ini, Geng Kapak yang menjadi tim para ex pro player main bareng Mobile Legends bersama tim Olla Ramlan yang bernama ORS Esports.

Seperti yang diketahui, Geng Kapak yang diisi oleh Donkey, Oura, dan Marsha kerap bermain bersama deretan publik figur kenamaan, salah satunya adalah Baim Wong.

Pada Senin malam (13/7/2020) lalu, Geng Kapak ditantang untuk melawan tim bentukan Olla Ramlan yaitu ORS Esports. Main bareng Olla Ramlan, Geng Kapak rupanya dibuat geger usai artis cantik ini mengirimkan permintaan pertemanan ke akun masing-masing.

Menyapa Geng Kapak, Olla Ramlan mengaku masih belajar memainkan game Mobile Legends. Lebih lanjut, dirinya juga mengaku gemar memainkan game PUBG Mobile.

''Aku masih belajar ya, soalnya jari aku main PUBG juga ni,'' ungkap Olla Ramlan.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

Saat ditanya mengenai role favorit Olla Ramlan, dirinya mengaku kerap menjadi fighter atau tank. Dirinya juga kerap menyaksikan YouTube Donkey untuk melihat gameplay para pro player. Menurutnya, permainan Donkey sebagai tanker sangat baik.

Masih memilih hero, Olla Ramlan mengaku penasaran dengan aksi Baim Wong dan berniat untuk mengalahkannya dalam match nantinya.

Dalam match pertama ini, Geng Kapak mengandalkan hero Luo Yi, Minotour, Lancelot, Aldous, dan Chou. Sedangkan Olla Ramlan memainkan hero Jawhead.

Di awal permainan, Masha dibuat luluh dan memberikan buff awal pada Jawhead milik Olla Ramlan. Padahal buff tersebut seharusnya diberikan pada Oura dengan Chou yang merupakan rekan satu timnya.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

Permainan berlangsung seru, sama-sama jago, masing-masing tim saling membunuh untuk mendapatkan poin. Walaupun mengaku baru bermain Mobile Legends selama dua bulan, para pro player memuji permainan Olla Ramlan yang cukup GG.

Donkey bahkan menyebut jika Olla Ramlan serius menekuni dunia pro player sejak muda, tidak dapat dipungkiri jika dirinya nanti dapat menjadi pro player yang baik nantinya.

Saat perbedaan poin sangat tipis, dengan bantuan Lord, akhirnya Geng Kapak yang berisi Donkey, Oura, Marsha, Eri, dan Baim Wong sukses menghancurkan turret utama ORS Esports milik Olla Ramlan dan membawa kemenangan pada Geng Kapak.

Menikmati permainan melawan pro player dari Geng Kapak, Olla Ramlan berjanji untuk terlibat dalam match lainnya di kesempatan berikutnya. Nantikan performa ORS Esports melawan Geng Kapak lainnya ya.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tebak Isi Buku Pelajaran Mobile Legends Ini, Ada Tutorial Hero Apa?