Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juli 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - ONIC Esports melalui akun Instagram resminya mengunggah video yang memperlihatkan jersey baru tim eSports ini untuk gelaran MPL Season 6 yang tidak lama lagi akan segera dimulai.

''ONIC New Jersey 2020 #GOONIC'' tulis caption dalam unggahan @onic.esports ini.

Dari video singkat dengan background hitam tersebut, beberapa pemain ONIC Esports seperti Mute, Tayooo, Matthew, dan Sanz nampak mengenakan jersey baru ONIC Esports yang didominasi warna putih ini.

Berbeda dari jersey ONIC Esports sebelumnya yang berwarna gelap, jersey terbaru tim landak kuning ini menggunakan warna putih di bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Garis kuning yang menjadi warna ONIC Esports turut disematkan di jersey tim yang akan melaju di MPL Season 6 mendatang ini. Logo landak yang biasanya berwarna kuning lalu diubah menjadi warna hitam di dada sebelah kiri pemain.

Jersey baru ONIC Esports. (instagram/onic.esports)

 

Siap mengikuti ajang MPL Season 6 yang berlangsung beberapa waktu lagi, jersey baru ONIC Esports rupanya disambut baik oleh penggemar yang memprediksi jika Antimage dan kawan-kawan akan menjadi lawan tangguh di gelaran tersebut.

''Bau-bau kembali ke langit'' tulis @yun_kian7.

Prediksi penggemar ini bukan tanpa alasan. Usai ditinggal Udil ke Alter Ego Esports, roster Mobile Legends ONIC Esports sedang bagus-bagusnya usai CW, Rasy, Butsss, dan Sanz.

Performa terbaik ONIC Esports terlihat jelas dalam gelaran MPL Invitational beberapa waktu lalu. Walaupun harus takluk dengan EVOS Esports, ONIC Esports berhasil bermain bagus usai sukses menaklukan Alter Ego Esports yang menjadi rumah baru Udil.

Selain membuat jersey baru untuk gelaran MPL Season 6 mendatang, disebut-sebut, ONIC Esports mendatangkan pelatih baru dari Taiwan.

Berdasarkan live Instagram Rekt EVOS dan Donkey EVOS, coach baru ONIC Esports ini diketahui mantan coach AOV yang cukup terkenal dan punya kinerja yang bagus.

Siap berlaga di MPL Season 6 mendatang dengan jersey baru, performa ONIC Esports jelas saja begitu dinantikan banyak orang.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Ungkap Roster MPL Season 6, Tuturu Istirahat dari Pro Scene?