Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juli 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Pengguna role mage di game Mobile Legends tentu memiliki peran penting sama dengan role lainnya. Perlu hati-hati saat bertemu di Land of Dawn, ini 8 hero mage Mobile Legends paling OP.

Hero mage dalam game Mobile Legends biasanya mampu memberikan burst damage dengan angka tinggi. Hero satu ini juga berfungsi untuk memberikan crowd control yang mengganggu musuh.

Di Season 17 kali ini, Moonton memberikan kejutan dengan beberapa hero lama yang mendapat Revamp dan Buff. Sayangnya, untuk hero mage, tidak terlalu banyak mendapat Buff di Advanced Server. Walaupun begitu, hero-hero ini justru dikenal cukup OP.

Biar permainan kamu semakin seru, berikut 8 hero mage Mobile Legends paling OP. Perlu diwaspadai saat bertemu di war, simak list berikut ini ya.

1. Valir

Valir Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Valir dikenal punya damage dan ketahanan HP yang tangguh. Skill burst fireball dan skill pasif Ashing milik Valir sangat sukses memberikan efek stun yang tentunya cukup membuat lawan menjadi repot.

2. Eudora

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Eudora di awal Season 17 diketahui mendapat skin countess scarlet yang eksklusif dan membuat hero ini menjadi OP. Pada Advance Server, Eudora ikut kebagian versi Revamped sehingga membuatnya menjadi cukup tangguh.

3. Nana

Nana Mobile Legends. (HiTekno)

 

Terbaik di Juli 2020, skill magic boomerang milik Nana ini akan sangat mematikan jika dikombinasikan dengan molina smooth. Dijamin, hero ini mampu membuat kacau ritme serangan musuh.

4. Pharsa

Pharsa Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill energy impact milik Pharsa akan sangat luar biasa jika dipadukan dengan skill ultimate feathered air strike yang membuatnya sukses memberikan damage area. Skill wings of wings Pharsa ini mampu membuatnya mudah kabur dari keroyokan musuh.

5. Cecilion

Cecilion Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill burst damage milik Cecilion mampu membuat hero ini menjadi salah satu mage yang merepotkan di early-game. Kombinasi bat impact, sanguin claws, dan bats feast membuat hero ini sangat OP digunakan.

6. Selena

Selena Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Berbicara mengenai Selena, hero mage satu ini punya kolaborasi skill abyssal arrow dan primal darkness yang cukup mematikan untuk hero lawan. Dengan skill miliknya, Selena bisa menjadi andalan nih.

7. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Punya HP yang tinggi, hero mage ini bisa dibangun menjadi tank pula. Skill stardust dance milik Esmeralda mampu memberikan damage yang sakit yang lalu membuat lawan kerepotan dan kewalahan.

8. Harith

Harith Mobile Legends. (HiTekno)

 

Tidah bisa diremehkan, Harith diketahui punya skill yang mampu menimbulkan critical damage yang sakit. Dalam tim fight, skill pasif Harith ini bisa mengurangi efek crowd control cepat saat berada di dekat musuh.

Itu tadi 8 hero mage Mobile Legends paling OP dan patut diwaspadai. Sebagai pengguna role mage, kamu paling suka menggunakan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Bisa Jadi Beban, Ini 6 Hero Terlemah Mobile Legends Sesuai Role