Selasa, 04 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juli 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Usai menjuarai MPL Invitational beberapa waktu lalu, nama tim eSports RRQ semakin memuncak di ranah turnamen Mobile Legends. Muncul di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Vyn RRQ mengungkap pro player dengan role terbaik.

Berbincang mengenai banyak hal, kemunculan Vyn RRQ di Empetalk ini diunggah dalam dua video di channel Jonathan Liandi pada Senin (13/7/2020) lalu.

Usai berkisah mengenai perjalanan karirnya sebagai pro player, Vyn RRQ juga membagi kisah mengenai kemenangan yang ia raih bersama RRQ dalam beberapa turnamen Mobile Legends yang lalu.

Bersama dengan video ini, kapten RRQ ini juga mengungkap deretan pro player dengan role terbaik saat ini. Semua nama yang ia sebut ini tentu saja di luar pemain tim asalnya yaitu RRQ.

Untuk role Hypercarry, MVP MPL Season 5 ini menyebutkan Watt Genflix Aerowolf, Branz Bigetron, CW ONIC, dan Sanz ONIC.

Vyn RRQ. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Unik rasanya saat Vyn RRQ memilih Sanz sebagai role Hypercarry terbaik, pasalnya Sanz sendiri belum pernah masuk dalam turnamen MPL sama sekali. Mengenai hal ini, Vyn RRQ menyebut bahwa Sanz memiliki kemampuan yang mirip dengan Hypercarry RRQ yaitu Xin.

Berlanjut ke role Offlaner, Vyn RRQ menyebut Rekt EVOS, Antimage ONIC, dan Yam Alter Ego. Vyn RRQ bahkan menyamakan Rekt EVOS dengan Lemon RRQ yang jago dalam memerankan role apapun.

Selanjutnya, untuk role Support yang merupakan role Vyn RRQ, pro player berusia 19 tahun ini menyebut Rainbow, Drian ONIC, dan Udil Alter Ego. Dirinya mengakui skill mekanik dan makro dari ketiga pemain ini.

Pemain pro player dengan role Tank terbaik disebut oleh Vyn RRQ adalah Rasy ONIC, Psychoo ONIC, dan DreamS Bigetron. Vyn RRQ dibuat takjub dengan kemampuan Rasy ONIC sebagai role Tank.

Walaupun baru di ranah Mobile Legends, Vyn RRQ mengakui kemampuan Rasy ONIC yang berkembang dengan cepat. Vyn RRQ bahkan memprediksi bahwa Rasy ONIC masih belum sampai batas maksimalnya dan akan semakin mengejutkan kedepannya.

Saat ditanya mengenai tim terkuat di MPL Invitational, Vyn RRQ mengaku penasaran dengan tim ONIC Esports. Pasalnya, pada sesi Screen, RRQ dibantai habis-habisan oleh CW dan kawan-kawan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Empetalk antara Jonathan Liandi dan Vyn RRQ ini telah mendapat lebih dari 800 ribu viewers dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: RRQ Juara MPL Invitational