Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Juli 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah resmi meluncurkan dua HP baru untuk Tanah Air. Yakni Redmi 9 dan Poco F2 Pro, yang mulai resmi dikenalkan.

Dalam gelaran live streaming hari ini, Selasa (14/7/2020), awalnya Xiaomi Indonesia mengenalkan Redmi 9. Lalu di ujung presentasi membuat kejutan dengan menghadirkan Poco F2 Pro.

Redmi 9 sendiri datang sebagai penerus Redmi 8 untuk HP murah kelas Rp 1 jutaan. Meski di kelas murah, namun menghadirkan banyak peningkatan.

Sedangkan Poco F2 Pro hadir sebagai flagship killer, HP baru dengan spesifikasi tinggi untuk menghantam para flagship.

Kabar mengenai peluncuran Redmi 9 dan Poco F2 Pro oleh Xiaomi Indonesia ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (14/7/2020).

1. Andalkan Kamera dan Lawar Megah, Ini Harga Redmi 9 di Indonesia

Redmi 9. (Xiaomi Indonesia)

 

Xiaomi Indonesia resmi mengenalkan HP baru mereka, yakni Redmi 9. Dengan harga Redmi 9 yang terjangkau, menawarkan lebih banyak fitur dan spesifikasi menarik.

Melalui launching secara live streaming di YouTube hari ini, Selasa (14/4/2020), Redmi 9 resmi hadir untuk meramaikan pasar Tanah Air.

HP baru ini hadir dengan menawarkan spesifikais yang cukup tinggi di harganya. Terutama dari urusan kamera belakang yang mengusung empat kamera.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Banyak Kejutan, Redmi 9 dan Poco F2 Pro Resmi Meluncur ke Indonesia

Poco F2 Pro. (Xiaomi Indonesia)

 

Dalam sebuah event yang digelar pada Selasa (14/7/2020), Xiaomi Indonesia memberikan banyak kejutan untuk Mi Fans. Menemani Redmi 9, Xiaomi Indonesia juga resmi membawa kembali brand Poco dengan Poco F2 Pro ke Tanah Air.

Baca selengkapnya...

3. Redmi 9 vs Redmi 8, yang Baru Lebih Baik?

Redmi 9 vs Redmi 8. (HiTekno.com, Mi.com)

 

Xiaomi Indonesia telah resmi mengenalkan Redmi 9 sebagai HP baru mereka. Lalu apa perbedaan antara Redmi 9 vs Redmi 8 yang lebih dulu meluncur.

Xiaomi Indonesia pun menjanjikan lebih banyak fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun apakah HP baru ini lebih dari seri sebelumnya?

Baca selengkapnya...

4. Segera Rilis di Indonesia, HP Realme Gunakan Baterai 6.000 mAh

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

 

Realme Indonesia siap meluncurkan HP baru lagi, yang terkini disiapkan dengan baterai jumbo 6.000 mAh. Kapan dirilis di Indonesia?

Kabar HP Realme dengan baterai jumbo 6.000 mAh ini disampaikan langsung oleh  Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.

Lewat akun Instagram, Ia mempostingkan teaser adanya HP baru yang menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar ini. 

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari peluncuran Redmi 9 dan Poco F2 Pro hingga HP Realme dengan baterai 6.000 mAh.

BACA SELANJUTNYA

Realme 5 Series Dapat Update Anyar, Optimasi Keamanan dan Perbaikan Bug