Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 14 Juli 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, pentolan ONIC Esports, Drian mengungkap fakta mengejutkan mengenai klub idamannya yaitu EVOS. Sempat ditaksir tim eSports kenamaan ini, rupanya Drian diwakili ONIC Esports justru menolak lamaran tersebut.

Hal ini Drian ungkap saat melakukan live streaming di Nimo TV bersama Luminaire, Donkey, dan Oura. Penggalan video pengakuan Drian ini langsung menyebar dan menjadi perbincangan.

Berbincang bersama Donkey dan Luminaire, Drian menyebutkan bahwa pada Season 5 lalu, tim EVOS sempat penasaran dengan sosoknya untuk dipinang bergabung bersama Wannn dan kawan-kawan.

''Setahu gue, season kemarin ya EVOS tanya gue lagi, setau gue. Season 5 ini gue kemarin pas kelar season 5 gue ditanya-tanya EVOS, tapi ONIC bilang, not for sale,'' ungkap Drian.

Sayangnya, niat EVOS ini justru ditolak oleh tim eSports yang kini menaunginya yaitu ONIC Esports. ONIC Esports menyebutkan bahwa saat ini Drian tidak masuk dalam bursa penjualan pemain.

EVOS Legends kalahkan ONIC Esports di MPL Invitational. (HiTekno)

 

Mengenai hal ini, Donkey menyebutkan bahwa beberapa kali EVOS selalu gagal membeli pemain. Bahkan sudah dua season EVOS belum membeli pemain baru untuk memperkuat timnya.

''Nggak tahu gue, pokoknya apa yang EVOS mau beli tu nggak ada yang terwujud. Kita main nggak ada beli player. Season 6 ini juga nggak ada beli player,'' ujar Donkey menanggapi.

Lebih lanjut, mengenai hal ini, Drian menyampaikan keinginan besarnya untuk masuk dan bertanding bersama EVOS di laga mendatang. Namun, harapan dan keinginan Drian ini justru belum dapat terwujud mengingat saat ini Drian masih memperkuat tim landak kuning.

ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)

 

''Gue dari dulu tu pengen gabung EVOS, tapi kaga bisa kaga bisa'' tutup Drian dalam video viral tersebut.

Walaupun untuk saat ini lamaran EVOS ke Drian masih ditolak mentah-mentah oleh ONIC Esports, tidak menutup kemungkinan nantinya Drian akan bergabung bersama tim macan putih ini.

BACA SELANJUTNYA

EVOS Putus Kontrak dengan Listy Chan, Netizen: Instant Karma