Senin, 18 Januari 2021

Spesifikasi PC Hyper Scape, Intel HD 520 Jalan?

Apakah Intel HD 520 bisa menjalankan Hyper Scape ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Hyper Scape.(Ubisoft)
Hyper Scape.(Ubisoft)

Hitekno.com - Hyper Scape dikenalkan Ubisoft sebagai game battle baru yang menarik. Apakah spesifikasi PC Hyper Scape tergolong ringan atau berat?

Ubisoft sendiri mengenalkan Hyper Scape dengan konsep unik sebagai game battle royale. Bukan cuma menghadirkan pertempuran bebas saja.

Hyper Scape hadir dengan mengusung sistem skill yang berfungsi seperti loot. Juga menghadirkan pertempuran secara horizontal maupun vertikal.

Ditambah lagi kalau game battle royale Ubisoft ini memberikan pertempuran dengan gaya yang lebih cepat dibandingkan beberapa pesaingnya.

Kini Hyper Scape juga telah hadir dalam format open beta sebagai game PC. Kamu sudah bisa menjajalnya dengan download langsung ke Ubisoft.

Hyper Scape.(Ubisoft)
Hyper Scape.(Ubisoft)

 

Namun sebelum menjajalnya, pastikan sudah bisa memenuhi spesifikasi PC Hyper Scape terlebih dulu. Karena game PC ini tidaklah begitu ringan.

Kita bisa melihat kalau Hyper Scape memang terlihat tidak terlalu berat di sisi CPU. Cukup dengan Core i3 saja sudah bisa menjalankannya.

Begitu juga dengan GPU, Intel HD 520 pun bisa jalan. Namun lebih lancar menggunakan GeForce GTX 660 atau Radeon HD 7870.

Namun game battle royale ini membutuhkan RAM 6 GB minimal. Bakal lebih lancar jika memakai RAM 8 GB. Terlebih jika memakai Intel HD graphics.

Lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi PC Hyper Scape menurut dalam situs resmi yang dibagikan Ubisoft.

Minimum requirements

Recommended requirements

Hyper Scape.(Ubisoft)
Hyper Scape.(Ubisoft)

 

Itulah spesifikasi PC Hyper Scape, game battle royale dari Ubisoft. Ternyata game PC baru ini bisa jalan dengan Intel HD 520.

Terkait

Terkini