Senin, 30 November 2020

Pakai Fanny dan Selena, RRQ Lemon Main Bareng Jess No Limit

Di awal game, tim RRQ Lemon dan Jess No Limit sama-sama dibuat kewalahan dengan hadirnya Bruno.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Lemon main bareng Jess No Limit. (youtube/RRQ Lemon)
RRQ Lemon main bareng Jess No Limit. (youtube/RRQ Lemon)

Hitekno.com - Dua bintang dunia eSports, RRQ Lemon dan Jess No Limit belum lama ini main bareng Mobile Legends. Untuk match kali ini, RRQ Lemon mengandalkan Selena sedangkan Jess No Limit menggunakan hero andalannya yaitu Fanny.

Dalam video yang diunggah RRQ Lemon di channel YouTube pribadinya, dua bintang ini bermain bersama 3 rekan lainnya. Susunan tim RRQ Lemon dan Jess No Limit diisi oleh deretan hero keren seperti Selena, Fanny, Grock, X.Borg, dan Thamuz.

Ala pro player pada umumnya, permainan RRQ Lemon dan Jess No Limit memang sudah tidak perlu diragukan. Masing-masing mereka sudah tahu dengan pasti apa yang harus dilakukan sesuai role yang telah dipilih.

Di awal game, tim RRQ Lemon dan Jess No Limit sama-sama dibuat kewalahan dengan hadirnya Bruno di tim lawan. Beberapa kali, RRQ Lemon harus mengalah dengan ketangguhan Bruno yang sempat ia remehkan.

Karena hantaman serangan dari Bruno, bar darah RRQ Lemon bahkan menurun dengan cukup drastis. Lemon bahkan harus mundur untuk menambah bar darah sebelum kemudian kembali memperjuangkan tim.

RRQ Lemon main bareng Jess No Limit. (youtube/RRQ Lemon)
RRQ Lemon main bareng Jess No Limit. (youtube/RRQ Lemon)

 

Beruntung, mendekati pertengahan game, Lemon bersama Selena berhasil membunuh Bruno. Soraian bahagia langsung disampaikan oleh Lemon usai berhasil membunuh Bruno.

Mendominasi permainan, tim RRQ Lemon dan Jess No Limit pada menit ketujuh telah ungul 19 poin kill jika dibandingkan dengan tim lawan.

Memberikan saran pada rekan timnya, Lemon meminta agar rekannya menggunakan item Concentrated yang ia sebut dapat memberikan stok darah usai berhasil membunuh tim lawan.

Namun, statement Lemon ini langsung dibantah oleh Jess No Limit yang menyebut bahwa item tersebut hanya menambah 10 persen darah.

Walaupun sempat dibuat repot dengan tim lawan, pada menit ke-12, tim RRQ Lemon dan Jess No Limit berhasil memenangkan permainan dengan poin kill telak mencapai 29.

Usai diunggah, video main bareng RRQ Lemon dan Jess No Limit ini merajai kolom Trending YouTube di posisi ke-16 dengan total viewers mencapai lebih dari 800 ribu.

Terkait

Terkini