Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 Juli 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Permainan The Sims EA yang mengharuskan pemainnya membuat karakter di dunia virtual, mengendalikan mereka dan menjalani kehidupan fantasi kini akan meluncurkan acara reality show di TV.

Acara reality show yang diberi nama Spark'd ini akan menjadi acara televisi yang akan melibatkan pemain untuk membuat dunianya sendiri di The Sims.

Pemain tersebut akan diberi misi untuk membuat karakter, dunia dan cerita dalam game The Sims.

Para pemain ini berlomba untuk mendapatkan hadiah senilai 100.000 dolar AS.

Dilansir dari laman Ubergizmo, EA mengatakan ''Selama beberapa dekade, pemain yang beragam telah menceritakan jutaan kisah dalam The Sims yang terimspirasi dari kehidupan mereka sendiri dan kreativitas tanpa batas, kini saatnya mengambil tantangan.''

Reality Show The Sims. (YouTube/The Sims)

 

Kini kompetisi di acara reality show ini tengah berlangsung dan sudah ada dua belas Simmers yang mengambil tantangan ini dan menyelesaikan kreativitasnya.

Para pemain ini nantinya harus berhasil menciptakan tantangan kreativitas tepat waktu untuk membangun karakter, dunia dan cerita dengan harapan mengesankan para juri.

Ide yang sangat menarik, pasalnya The Sims tak hanya sekedar game, tapi kini diadaptasi sebagai kompetisi dan ditayangkan di televisi.

Meski menonton orang lain bermain game, namun tampaknya ide ini bisa menghibur dan layak untuk ditonton.

Memiliki konsep yang sama dengan para streamer game, kali ini The Sims juga membuat konsep yang sama dan menayangkannya di televisi.

Kabarnya episode pertama reality show The Sims ini akan tayang pada 17 Juli mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Dalam 24 Jam, Fall Guys Raih Dapatkan 1,5 Juta Player Baru