Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Juli 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - PUBG Mobile telah memberikan update baru dengan ukuran besar. Dalam update ini, nampak game rilisan Tencent ini memberikan perbaikan dalam banyak hal.

Update baru yang diberikan PUBG Mobile tersebut mencakup peta pertempuran Livik, Monster Truck, hingga beragam mode permaian.

Tentu saja membuat game battle royale yang sedang populer ini semakin seru untuk dimainkan. 

Namun dari sekian banyak pembaruan pada update PUBG Mobile, ada satu fitur yang jarang diperhatikan pemain, namun menimbulkan efek yang signifikan.

Fitur tersebut adalah Bot Evolution 2.0. Ketika pemain sedang berperang di map Erangel, bot kini memiliki gerakan lebih mirip dengan gamer yang sedang bermain.

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

 

Oleh karena itu, pemain harus berhati-hati dengan bot alias akun komputer yang mendekatimu.

Bahkan, bot versi 2.0 lebih sakti karena sanggup memberikan damage yang cukup besar ketimbang sebelumnya.

Nantinya, bot akan bertahan hingga 2 circle terakhir di setiap pertandingan. Artinya, bot di awal permainan tetap akan terlihat bodoh. Namun jelang akhir pertempuran, kemampuan mereka meningkat.

Ketika bot versi 2.0 telah hadir, dilansir dari Gurugamer, Rabu (8/7/2020) bahwa mereka bisa berlindung dengan lebih baik, menggunakan stun dan frag grenade, hingga peningkatan akurasi tembakan.

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

 

Itulah update baru PUBG Mobile yang salah satunya memberikan perbaikan untuk bot. Kini kamu akan melawan bot yang lebih sakti di game battle royale ini. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Baru Saja Diupdate, Call of Duty Warzone Hapus Mode 200 Pemain