Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Juli 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Game Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru di advanced server yang bernama Barts. Berbentuk mirip dinosaurus, hero ini disebut-sebut dapat menjadi tank dan fighter lho.

Sudah resmi dirilis oleh Moonton, hero baru Barts ini disebut-sebut masih dalam masa penyempurnaan yang dilakukan sebelum kemudian dirilis dalam versi aslinya.

Karena masih dalam tahap penyempurnaan, hero Barts ini masih berbentuk hybrid karena bisa menjadi tank dan terkadang pula dapat menjadi fighter. Uniknya, untuk beberapa waktu, hero Barts dapat berubah menjadi hero marksman.

Secara tampilan, hero Barts memiliki bentuk mirip seorang pria yang mengendarai dinosaurus. Tidak menyeramkan, tampilan hero Barts ini justru menggemaskan.

Sudah banyak mendapat review, hero Barts diketahui mempunyai skill pasif bernama I AM BIG!, skill ini memungkinkan dinosaurus yang ditungganginya mampu menyerap energi dan menjadi lebih kuat.

Hero Barts. (youtube/Hi Patrick)

 

Walaupun hero ini berbentuk mungil dan menggemaskan, seiring berjalannya waktu usai menyerap energi, dinosaurus bernama Rahal ini akan semakin membesar dari 1 stack robust.

Damage yang diberikan oleh Rahal akan membuat dirinya mendapat 1 stack feast target. Jika terkumpul sampai 4 feast target, maka Rahal dapat menggigit lawannya.

Untuk skill, skill 1 milik hero Barts bernama So Called Teamwork. Pada skill satu ini, Rahal dapat menyemburkan minyak berbentuk kipas dengan damage yang mampu mengurangi movement speed dari lawan.

Hero Barts. (youtube/Hi Patrick)

 

Skill 2 hero Barts bernama Missile Exper. Pada skill ini, hero Barts dapat memberikan ledakan api untuk memberikan damage ke musuh. Skill ultimate hero Barts sendiri bernama Beast Roar.

Musuh yang menerima skill ultimate hero Barts ini akan terkena damage dan stun secara terus menerus hingga mengurangi movement speed lawan.

Karena masih berada di advanced server, tidak menutup kemungkinan bahwa skill hero Barts akan berubah seiring dengan perkembangannya kedepan. Karena sudah resmi dirilis, jangan lupa untuk menjajal hero ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Wajib Dicoba Karena Mudah, Ini Cara Main Mobile Legends di PC