Selasa, 04 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Juli 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - RRQ berhasil keluar sebagai pemenang MPL Invitational yang berlangsung pada Minggu (5/7/2020) lalu. Permainan apik dari R7 dengan Balmond membuat RRQ berhasil menaklukkan RSG. Meniru R7, berikut build item Balmond ala pemain RRQ ini.

Mengejutkan, dalam turnamen Mobile Legends, RRQ menjadi salah satu tim yang membawa hero-hero yang tidak biasa, salah satunya Balmond yang dipakai oleh RRQ R7.

Kolaborasi antara Xin dengan Hayabusa dan R7 dengan Balmon membuat RRQ sukses keluar sebagai pemenang dalam match terakhir di babak grand final ini.

Menemani 6 build item Balmond lainnya, R7 mengandalkan battle spell flicker untuk teleportasi dan emblem set hero fighter Festival of Blood.

Meniru aksi R7 dalam laga ini, berikut build item Balmond yang digunakan dalam laga RRQ melawan RSG dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung pada Minggu (5/7/2020).

RRQ meraih juara MPLI. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

 

1. Tough Boots

Item tough boots yang dipakai R7 ini sangat bermanfaat di late game. Guna item satu ini adalah memberikan magic resistence dan mampu mengurangi durasi Crowd Control milik musuh.

2. Cursed Helmet

Cursed helmet biasanya digunakan untuk tanker, gunanya adalah membantu rekan tim untuk melakukan farming dengan cepat. Damage dari item ini mampu menyakiti apapun yang dekat dengan penggunanya.

3. Bloodlust Axe

Cocok digunakan untuk hero dengan damage besar pada musuh. Bloodlust axe mampu memberikan 70 persen physical attack, 10 persen cooldown reduction, dan 20 persen spell vamp.

4. Queen's Wing

Ilustrasi hero Balmond Mobile Legends. (YouTube/Bogart)

 

Dikenal mampu memberikan damage reduction yang tinggi, queen's wing mampu membuat hero yang menggunakannya menjadi lebih barbar dengan lifesteal yang besar.

5. Berseker Fury

Berseker fury sangat handal digunakan dalam war karena mampu memberikan physical attack sekaligus critical attack yang dapat diandalkan untuk mengalahkan hero apapun.

6. Immortality

Paling banyak digunakan, dalam match lalu, R7 mengandalkan immortality yang akan menambah kesempatan hidup bagi penggunanya. Item ini sangat penting digunakan oleh hero-hero andalan dalam tim.

Itu tadi 6 build item Balmond yang digunakan R7 dalam laga RRQ melawan RSG pada gelaran MPL Invitational. Jika kamu pengguna Balmond, jangan lupa untuk menggunakan deretan item ini ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: PC dan Kursi Gaming Sultan, Gameplay Halo Infinite