Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Juli 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Ubisoft telah resmi mengenalkan Assassins Creed Valhalla sebagai game baru mereka. Game ini dijadwalkan meluncur pada musim liburan 2020 mendatang.

Sejak awal dikenalkan, game baru Ubisoft ini langsung jadi pembicaraan. Tak sedikit yang penasaran dengan seri terbaru dari Assassins Creed.

Belum resmi diluncurkan, kini sudah muncul bocoran dari gameplay Assassins Creed Valhalla. Bukan gameplay pendek, namun sampai 30 menit.

Bocoran ini telah diunggah ke YouTube oleh channel MrHolyarmy. Yang menampilkan seperti apa permainan Assassins Creed Valhalla ini.

Kita bisa melihat seperti apa aksi Eivor sebagai karakter utama di game baru ini. Dalam bocoran ini bisa melihat aksinya dalam sebuah misi.

Nampak Eivor dalam misi menundukkan sebuah kasil yang dijaga dengan ketat. Banyak hal yang menarik terlihat dari bocoran gameplay tersebut.

Bagaimana sistem memulihkan HP, serangan spesial menggunakan kapak, sistem equipment. Hingga bagaimana gerakan menginjak musuh.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

 

Meski begitu, video bocoran Assassins Creed Valhalla ini masih dalam status work in progres. Alias belum versi final rilisnya.

Tidak heran jika masih ada beberapa masalah teknis muncul. Meski begitu tetap saja banyak informasi yang didapatkan dari sana.

Nampak memang Ubisoft membangun sistem RPG yang sudah diusung sejak Assassins Creed Oddyssey dikembangkan lebih lanjut di game baru ini.

Juga masih mempertahankan mekanis khas, yakni adanya hidden blade yang harus ada di setiap game Assassins Creed selama ini.

Terlihat berbeda dengan Viking pada umumnya yang lebih melakukan pertempuran terbuka. Namun memiliki hidden blade yang biasa dipakai untuk membunuh diam-diam.

Seperti diketahui, Assassins Creed Valhalla memang mengambil setting masa penjelajahan Viking yang melakukan invansi ke Inggris.

Seperti apa bocoran gameplay game baru Ubisoft ini? Berikut video leak Assassins Creed Valhalla yang telah diunggah ke YouTube.

Ubisoft sendiri menyiapkan untuk meluncurkan Assassins Creed Valhalla ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Staddia dan PC.

Nantinya Assassins Creed Valhalla akan meluncur sekitar musim liburan 2020, atau menjelang akhir tahun. Sudah siap menanti game baru Ubisoft ini?

BACA SELANJUTNYA

Menarik, Project Athia Garapan Square Enix Bakal Jadi Game Open World