Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Juli 2020 | 19:44 WIB

Hitekno.com - Usai turun dari Upper Bracket, EVOS Legends menunjukan kemampuannya dan sukses mengalahkan ONIC Esports. Berlangsung dalam tiga match, ONIC Esports bermain kuat melawan tim eSports besar di Indonesia ini.

Belajar dari match sebelumnya melawan RRQ, EVOS Legends menunjukan perubahan permainan hingga membuat banyak orang terkejut. Walaupun tidak mudah, Wannn dan kawan-kawan sukses menyusul RRQ ke babak selanjutnya.

Pada match pertama, EVOS Legends maju bersama roster Wannn, Rekt, Pendragon, Rexxy, dan Zeys. Sedangkan ONIC Esports diperkuat dengan Sasa, Rasy, Antimage, Drian, dan CW.

Menghalangi jalan Antimage sebagai 'Thamuz terkuat di Bumi', EVOS Legends lalu mengklaim Thamuz untuk digunakan oleh Pendragon. Tidak hanya itu, Uranus yang biasa dipakai oleh Antimage langsung dipakai oleh Rekt.

Di match pertama ini, EVOS Legends bermain bagus hingga membuat ONIC Esports kewalahan. Permainan yang berbeda dari sebelumnya membuat EVOS Legends menang mudah melawan ONIC Esports.

EVOS Legends kalahkan ONIC Esports di MPL Invitational. (HiTekno.com)

 

Berlanjut ke match kedua, EVOS Legends tahu betul dengan target timnya. Lagi, Antimage menjadi sasaran empuk dan harus recall berkali-kali. Kehancuran Antimage ini rupanya membuat ONIC Esports terseok-seok di awal permainan.

Melakukan epic comeback, ONIC Esports berhasil melakukan wiped out pada EVOS Legends. CW berhasil mendapatkan 5 item sekaligus usai membuat Wannn kewalahan. Bersama Lord, ONIC Esports lalu sukses menaklukan turret akhir EVOS Legends.

Permainan lalu berlanjut ke match ketiga. EVOS Legends dan ONIC Esports bermain cukup intens. Walaupun Antimage telah menggunakan Thamuz, kolaborasi Atlas dan Uranus rupanya berhasil membuat ONIC Esports repot.

EVOS Legends kalahkan ONIC Esports di MPL Invitational. (HiTekno.com)

 

Pendragon bersama Uranus yang sebelumnya diabaikan, pada match ketiga bermain bagus dengan darah tebal hingga nekat masuk ke tengah-tengah pertahanan lawan.

Memainkan peran penting mendukung Wannn dengan Karrie, EVOS Legends sukses meruntuhkan turret ONIC Esports dengan bantuan Lord di menit-menit terakhir.

Poin terakhir di match ketiga ini membuat EVOS Legends mengklaim kemenangan dan maju ke match berikutnya melawan Burmeses Ghouls asal Myanmar.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: RRQ Juara MPL Invitational