Rabu, 05 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Juli 2020 | 15:23 WIB

Hitekno.com - Match MPL Invitational hari ini, Sabtu (4/7/2020) mempertemukan RRQ dan RSG. Bersaing memperebutkan kursi di babak Grand Final, RRQ buktikan ketangguhan dan melenggang ke babak selanjutnya usai mengalahkan RSG.

Cukup disiplin dan bermain rapi, permainan kedua tim beda negara ini benar saja berlangsung sengit dalam dua match MPL Invitational. Sulit memprediksi alur permainan keduanya, saling serang balik membuat dua match RRQ dan RSG begitu seru disaksikan.

Pada match pertama, RRQ merubah roster dengan Xin, Vyn, LJ, Lemon, dan R7. Sebelumnya, saat melawan EVOS Legends, RRQ mengandalkan Tuturu yang bermain bagus hingga sukses membuat tim lawan turun ke lower bracket.

Di awal game, RSG bermain rapat hingga membuat RRQ kewalahan dan terdesak. Namun, mendekati late game, RRQ dengan strategi yang tidak terbaca berhasil membalikan keadaan dan membuat RSG ketinggalan poin.

Menyusul Xin bersama Esmeralda yang mendapat triple kill, kekompakan RRQ sukses mendapatkan lord di menit terakhir sebelum kemudian menghancurkan turret RSG dengan mudah.

RRQ Pastikan Masuk Grand Final MPL Invitational. (HiTekno.com)

 

Sukses mendapatkan poin pertamanya, match kedua lalu dimulai. RRQ mengandalkan Uranus, Lancelot, Khufra, Pharsa, dan Chou. Sedangkan RSG didukung oleh Luo Yi, Ling, Atlas, Masha, dan Hilda.

Pada menit awal, Luo Yi dari RSG benar-benar mengganggu RRQ yang beberapa kali dibuat pusing dengan keberadaan hero ini. Sama seperti game sebelumnya, RRQ harus ketinggalan beberapa poin sebelum kemudian berhasil menyusul RSG.

Dengan strategi yang sulit ditebak, RRQ menjelang akhir permainan kembali sukses membalikan keadaan dan meruntuhkan turret milik RSG untuk kemudian menambah poin RRQ ke babak Grand Final gelaran MPL Invitational.

RRQ Pastikan Masuk Grand Final MPL Invitational. (HiTekno.com)

 

Lemon bersama Uranus sukses keluar sebagai MVP. Pemain yang disebut Alien ini bermain berani dengan nekat masuk ke tengah-tengah tim lawan untuk menghancurkan pertahanannya.

Menjadi salah satu tim paling kuat dalam gelaran MPL Invitational, RRQ langsung mengamankan tempat di Grand Final mewakili tim Indonesia. Dengan permainan yang apik, tidak dapat dipungkiri, Lemon dan kawan-kawan dapat memenangkan MPL kali ini.

BACA SELANJUTNYA

Muncul di Empetalk, Vyn RRQ Ungkap Pro Player dengan Role Terbaik