Jum'at, 07 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juli 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Playoffs MPL Invitational mempertemukan laga El Clasico antara RRQ dan EVOS. Dua tim eSports ternama di ranah Mobile Legends.

Namun dalam pertemuan ini, RRQ sukses membantai EVOS Legends. Yang membuat tim eSports tersebut langsung melaju ke MPL Invitational.

Namun kekalahan ini belum menghentikan langkahnya. Karena EVOS Legends masih bisa comeback setelah menjalani pertempuran di lower bracket.

Ada pula kabar lain dari game battle royale PUBG Mobile yang akan berkolaborasi dengan pabrikan sepeda motor Yamaha.

Kabar mengenai RRQ bantai EVOS di MPL Invitational dan kolaborasi PUBG Mobile dengan Yamaha ini termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Jumat (3/6/2020).

1. Laga El Clasico, RRQ Bantai EVOS dan Melaju ke Semi Final MPL Invitational

RRQ lolos semi final MPL Invitational. (HiTekno.com)

 

Babak Playoffs MPL Invitational hari ini, Jumat (3/7/2020) jadi laga El Clasico yang mempertemukan RRQ dan EVOS Legends. Bermain bagus, RRQ sukses membantai EVOS Legend dan melaju ke semi final.

RRQ dan EVOS Legends sama-sama datang dari kelas Upper Bracket yang membuat keduanya memiliki tambahan satu nyawa antara melaju ke semi final atau turun ke Lower Bracket.

Pada match pertama dari kedua tim besar di dunia eSports ini, EVOS Legends diisi oleh Rekt dengan Esmeralda, Wannn dengan Karrie, Pendragon dengan Thamus, Rexxy dengan Pharsa dan Zeys dengan Masha.

Baca selengkapnya...

2. Kolaborasi dengan Yamaha, PUBG Mobile Akan Hadirkan Skin Motor Keren?

Kolaborasi PUBG Mobile dan Yamaha. (PUBG Mobile)

 

PUBG Mobile belum lama ini memberikan teaser misterius. Yang di dalamnya mengindikasikan kerja sama dengan pabrikan motor Yamaha.

Melalui akun media sosialnya, PUBG Mobile memberikan teaser video pendek dengan siluet beberapa motor dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Tidak ketinggalan menampilkan logo PUBG Mobile berdampingan dengan Yamaha. Yang mengkonfirmasi akan adanya kolaborasi tersebut.

Baca selengkapnya...

3. Hyper Scape, Game Battle Royale Gratisan dari Ubisoft

Hyper Scape.(Ubisoft)

 

Ubisoft pun akhirnya terjun ke pasar game battle royale. Yakni dengan menggahadirkan Hyper Space secara free to play alias game gratis.

Kabar game battle royale dari Ubisoft sendiri telah lama santer dikabarkan. Mengingat ramainya pasar genre tersebut, tidak heran jika publisher game ternama ini ikut terjun.

Ubisoft sendiri telah meluncurkan trailer perdana dari Hyper Scape. Yang menampilkan sedikit dari game gratis tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Trailer Worms Rumble Diungkap, Tawarkan Mode Battle Royale

Game Worms Rumble. (YouTube/ Team17)

 

Kabar gembira bagi gamer Worms series, game terbaru yang menyediakan Battle Royale mengenai pasukan cacing siap untuk dirilis. Sangat menarik, game bahkan telah dipersiapkan ke berbagai konsol termasuk PlayStation 5 (PS5).

Sangat developer, Team 17, sudah mengumumkan bahwa game Worms Rumble akan menjadi game spesial untuk memperingati hari ulang tahun ke-25.

Bagi generasi 90-an, Worms merupakan karakter legendaris yang pernah menemani mereka saat bermain game jadul.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini mulai dari hasil pertandingan RRQ vs EVOS di MPL Invitational hingga kolaborasi PUBG Mobile dengan Yamaha.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Harga Nokia C3 dan Fitur Menarik Oppo Reno4