Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juli 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game yang diangkat menjadi film seri. Yakni Fallout, franchise game bertema post apocalyptic dari Bethesda.

Di bawah bendera Amazon Studios, film seri Fallout ini akan dibuat untuk Prime Video. Yang nantinya akan dikerjakan duo Jonathan Nolan dan Lisa Joy.

Duo ini sebelumnya telah sukses menggarap Westworld dan menuai pujian. Karena itu, tidak diragukan lagi untuk menggarap Fallout.

Dikutip HiTekno.com dari The Verge, Jonathan Nolan dan Lisa Joy sendiri mengaku sebagai fans franchise game dari Bethesda ini.

"Fallout adalah salah satu seri game terbesar sepanjang masa," kata duo ini kepada THR.

"Setiap bab dari kisah imajinatif yang gila ini telah menghabiskan banyak waktu bagi kita untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman." lanjutnya.

Dalam penggarapan film seri ini, juga melibatkan Todd Howard, produser dan director dari game Fallout garapan Bethesda.

Game Fallout. (Bethesda)

 

Selain Todd Howard, beberapa sosok lain dari Bethesda Game Studios dan Bethesda Softworks yang dilibatkan dalam penggarapan film seri Fallout ini.

Amazon Studios sendiri telah memberikan sedikit teaser dari film seri yang mereka kerjakan ini. Nampak memang mengangkat cita rasa Fallout.

Dari video trailer tersebut, kita disajikan sebuah televisi tabung ala game post apocalyptic tersebut. Juga dengan logo yang biasa muncul.

Sayangnya tidak banyak informasi yang diberikan video teaser tersebut. Belum diketahui kapan akan resmi tayang di Amazon Prime Video.

Penggarapan game sebagai film seri memang sedan jadi tren saat ini. Menyusul kesuksesan dari The Wichter yang digarap Netflix.

Menyusul The Witcher, Sony mengagaet HBO dan talenta di bali serial Chernobyl untuk menggarap The Last of US ke film serial.

Dan kini paling baru, Fallout dari Bethesda juga dipastikan mendapatkan adaptasi film serial oleh Amazon Studios.

BACA SELANJUTNYA

The Last of Us Diadaptasi Jadi Film Seri, Libatkan Sosok Penting Ini