Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juli 2020 | 15:35 WIB

Hitekno.com - Babak Playoffs MPL Invitational hari ini, Jumat (3/7/2020) jadi laga El Clasico yang mempertemukan RRQ dan EVOS Legends. Bermain bagus, RRQ sukses membantai EVOS Legend dan melaju ke semi final.

RRQ dan EVOS Legends sama-sama datang dari kelas Upper Bracket yang membuat keduanya memiliki tambahan satu nyawa antara melaju ke semi final atau turun ke Lower Bracket.

Pada match pertama dari kedua tim besar di dunia eSports ini, EVOS Legends diisi oleh Rekt dengan Esmeralda, Wannn dengan Karrie, Pendragon dengan Thamus, Rexxy dengan Pharsa dan Zeys dengan Masha.

RRQ diperkuat oleh R7 dengan Uranus, Vyn dengan Atlas, Tuturu dengan Valir, Lemon dengan Alice dan Xin dengan Lancelot. Kehadiran Tuturu dalam tim cukup menghebohkan, pasalnya player Marksman ini sebelumnya diduga menjadi cadangan pada match kali ini.

Di menit awal permainan, RRQ bermain agresif hingga membuat EVOS Legends harus mengorbankan Pendragon sebagai first blood. Semakin agresif, RRQ dengan 4 flicker terus berada di dekat Wannn yang sibuk farming bersama Karrie.

EVOS Legends vs RRQ. (HiTekno)

 

Mengejutkan melihat pola permainan RRQ. Pasalnya pada early game, RRQ memilih berman santai yang membuat pola kali ini berbeda dengan pola permainan di MPL Season 5 lalu.

Wannn EVOS dibuat kewalahan menggunakan Karrie yang mudah terganggu dengan kehadiran Alice milik Lemon RRQ. Framming Karrie semakin terganggu dengan Valir milik Tuturu.

Di sisi lain, Esmeralda milik Rekt yang dikenal OP justru tidak bisa diandalkan karena terancam oleh duet Uranus dan Valir dari RRQ. Alhasil, dengan permainan ini, RRQ menang mudah dengan 15 poin kill dari EVOS Legends.

Match 1, EVOS Legends vs RRQ. (HiTekno)

 

Pada match kedua, laga El Clasico semakin seru dengan deretan hero baru. EVOS Legends mengandalkan Uranus yang dipakai Rexxy, Pendragon dengan Natalia, Wannn dengan Lancelot, Rekt dengan Valir, dan Zeys dengan Grock.

Deretan hero RRQ di match kedua semakin mengejutkan dengan kehadiran Balmond yang digunakan R7, Gatot Kaca milik Lemon, Luo Yi milik Vyn, Atlas milik Tuturu, dan Granger bersama Xin.

Wannn bersama Lancelot rupanya lagi-lagi dibuat kewalahan. Di menit awal, RRQ sukses membantai Lancelot dan membuat tim ini mendapat first blood. Bukan sekali, dalam match kali ini, EVOS Legends harus kehilangan Wannn sebanyak 7 kali akibat RRQ.

Match 2, EVOS Legends vs RRQ. (HiTekno)

 

Bermain apik, RRQ sukses mengambil buff dan melibas habis turret EVOS Legends. Balmond milik R7 bahkan berhasil membuat EVOS Legends kewalahan. Tidak kalah menarik, Vyn dengan Luo Yi melakukan teleportasi yang sulit diperkirakan oleh tim lawan.

Cukup rusuh, RRQ dengan permainan rapat sukses mendapat 23 poin kill mengalahkan EVOS Legends yang harus kalah dan turun ke kelas Lower Bracket untuk nanti melawan antara ONIC Esports atau Alter Ego Esports.

Gelaran MPL Invitational untuk babak playoffs masih berlangsung untuk kemudian melaju ke babak semi final besok, Sabtu (4/7/2020). Di babak semi final, RRQ nantinya akan berhadapan dengan Burmese Ghouls atau Resurgence.

BACA SELANJUTNYA

Jarang Dipakai, 5 Hero Ini Laris Manis di MPL Invitational