Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juli 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Ubisoft pun akhirnya terjun ke pasar game battle royale. Yakni dengan menggahadirkan Hyper Space secara free to play alias game gratis.

Kabar game battle royale dari Ubisoft sendiri telah lama santer dikabarkan. Mengingat ramainya pasar genre tersebut, tidak heran jika publisher game ternama ini ikut terjun.

Ubisoft sendiri telah meluncurkan trailer perdana dari Hyper Scape. Yang menampilkan sedikit dari game gratis tersebut.

Nampak kalau game battle royale ini akan mengusung setting dunia di masa depan. Nampak player diterjunkan di sebuah kota fiktif dengan gedung pencakar langit.

Dalam video trailer ini, juga menampilkan aksi sejumlah karakter. Nampak Hyper Scape menjanjikan gaya bertarung gerak cepat.

Hyper Scape.(Ubisoft)

 

Tiap karakternya juga memiliki skill masing-masing yang bisa didapatkan dalam arena pertempuran. Mekanisme ini mirip dengan cara mendapatkan senjata.

Hyper Scape juga hadir dengan sistem revive yang unik. Dan paling menarik dibanding battle royale lain, adalah pergerakan dan pola yang tidak mudah diprediksi.

Dalam penggarapan game gratis ini, dipercayakan kepada Ubisoft Montreal. Studio yang selama ini menangani Assassin's Creed dan Rainbow Six Siege.

Ubisoft juga mengimplementasikan sistem integrasi dengan Twicth, yang memungkinkan penonton bisa mempengaruhi jalannya pertandingan Hyper Scape.

Sayangnya Ubisoft belum bisa menjanjikan kapan tanggal rilis resmi dari Hyper Scape. Karena masih tersedia dalam uji coba.

Saat ini game battle royale ini baru menjalani tahap uji coba untuk region Amerika Utara dan Eropa. Belum diketahui kapan tanggal final rilisnya.

Namun nantinya, Ubisoft menghadirkan game gratis ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantikan saja kabar lebih detail dari Hyper Scape.

Itulah Hyper Scape, game battle royale baru dari Ubisoft. Akankah bisa menyaingi game gratis sejenis lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Lengkap Cara Menukarkannya