Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Juli 2020 | 14:15 WIB

Hitekno.com - Crash Bandicoot 4 telah resmi dikenalkan untuk meluncur di 2020 ini. Game baru ini dijanjikan hadir tanpa Microtransactions.

Sebagai game baru rilisan Activision, tentu saja banyak gamer yang menduga kalau Crash Bandicoot 4 akan hadir menggunakan Microtransactions.

Mengingat bagaimana publisher tersebut menghadirkan Call of Duty beberapa seri terakhir. Lalu bagaimana mana dengan baru ini?

Mengusung judul Crash Bandicoot 4: It's About Time dipastikan hadir tanpa mengusung Microtransactions seperti yang dikhawatirkan.

Kabar ini dikonfirmasi resmi oleh developer Toys For Bob melalui akun media sosial Twitter-nya. Game baru ini tidak akan memakai Microtransactions.

"Kami melihat kebingungan tentang #MTX di @CrashBandicoot 4 dan ingin menjadi jelas: TIDAK ADA MICROTRANSACTIONS di # Crash4," tulis Toys For Bob.

"Sebagai bonus, Totally Tubular skins termasuk dalam semua versi digital game ini," lanjutnya di Twitter.

Crash Bandicoot 4. (Twitter/ CrashBandicoot)

 

Awal dari kebingungan Microtransactions di Crash Bandicoot 4 ini berawal dari kemunculan keterangan in-app purchase pada halaman penjualan di Microsoft Store.

Namun kabar ini telah dibantah, bahkan developer malah menjanjikan skin bonus untuk pembelian game baru ini dalam versi digital.

Pastinya bantahan dari Toys For Bob ini jadi kabar gembira untuk para gamer dan fans Crash Bandicoot. Mengingat banyak yang khawatir pada seri terbaru ini.

Terbukti dari cuitan konfirmasi Crash Bandicoot 4 tanpa Microtransactions ini mendapatkan lebih dari 7 ribu like dan 2 ribu balasan di Twitter.

Padahal cuitan itu belum ada 24 jam dipublish oleh developer game tersebut. Menandakan sebagai kabar gembira yang mendapatkan respon positif.

Activision sendiri telah menjadwalkan peluncuran game baru ini pada 2 Oktober 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Dengan tanpa kehadiran Microtransactions di Crash Bandicoot 4, apakah kamu jadi berminat dengan game baru tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Janjikan Visual Memukau, Forza Motorsport Hadir ke Xbox Series X dan PC