Minggu, 29 November 2020

4 Berita Terkini: Jadwal MPL Invitational dan Setup Gaming Jess No Limit

Jess No Limit rogoh koceknya sampai ratuan juta untuk membangung setup gaming miliknya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)
Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: Jadwal MPL Invitational dan Setup Gaming Jess No Limit

Para player Mobile Legends saat ini pasti menyoroti jadwal MPL Invitational yang telah masuk ke babap playoff. Tidak lain akan mempertemukan tim eSports ternama.

Jika melihat jadwal MPL ini, kita bisa menyaksikan kembali duel El Clasico EVOS vs RRQ. Dua tim eSports kawakan dari Indonesia.

Selain itu, pula berita terkini dari mantan player EVOS yakni Jess No Limit yang membagikan setup gaming mewah miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Jess No Limit merogoh koceknya sampai ratusan juga untuk setup gaming tersebut. Seperti apa isinya?

Kabar mengenai jadwal MPL Invitational dan setup gaming Jess No Limit ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai hari ini, Selasa (30/6/2020).

1. Jadwal MPL Invitational Minggu Ini, Laga El Clasico antara EVOS dan RRQ

Jadwal MPL Invitational babak playoffs. (MPL ID)
Jadwal MPL Invitational babak playoffs. (MPL ID)

 

Babak playoffs MPL Invitational minggu ini akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2020 hingga 5 Juli 2020 dengan mempertemukan total 8 tim. 5 tim Indonesia sukses mendominasi gelaran yang mempertemukan beberapa negara di Asia ini.

Penggemar dibuat excited melihat jadwal pertandingan MPL Invitational di minggu mendatang. Tidak membutuhkan waktu lama, dua tim besar yang kerap disebut El Clasico, EVOS Legends dan RRQ Hoshi akan dipertemukan di babak playoffs.

Baca selengkapnya...

2. Jess No Limit Room Tour, Set Meja Gaming Rp 300 Juta

Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)
Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)

 

Dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube Jess No Limit, gamer profesional yang aktif di YouTube ini membuat room tour. Menarik, satu set meja gaming Jess No Limit mencapai total Rp 300 juta.

Video room tour Jess No Limit ini ia unggah pada Jumat (26/6/2020) lalu dengan judul 'Room tour gaming 300 juta (Mobile Legends/Free Fire)'.

Baca selengkapnya...

3. Kisah Esmeralda Mobile Legends, Hero Andalan CW Hingga Raih Savage

Esmeralda, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Esmeralda, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) lalu, CW ONIC Esports sukses meraih Savage dengan Esmeralda. Dikenal punya damage besar, Esmeralda diceritakan sebagai penyihir cantik dengan kekuatan luar biasa.

Role Esmeralda dalam Mobile Legends adalah seorang hero tank yang unik. Kemampuan unik Esmeralda adalah mengubah HP musuh menjadi shield.

Baca selengkapnya...

4. Kalahkan EVOS SG, Alter Ego Melaju ke Playoffs MPL Invitational

Alter Ego di MPL Invitation. (youtube/Bass Klemens)
Alter Ego di MPL Invitation. (youtube/Bass Klemens)

 

Babak penyisihan MPL Invitational yang digelar pada Sabtu (27/6/2020) cukup sengit berlangsung. Dari Grup B, Alter Ego sukses mengalahkan EVOS SG dan melaju ke babak playoffs.

Dalam permainan epic antara kedua tim asal Indonesia dan Singapura ini, Alter Ego keluar sebagai pemenang usai mengalahkan EVOS SG dengan skor 2-0. Skor unggul ini membuat Alter Ego langsung melaju ke babak playoff MPL Invitational minggu depan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkin dari jadwal MP Invitational hingga setup gaming Jess No Limit yang mencapai harga ratusan juta.

Terkait

Terkini