Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juni 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube Jess No Limit, gamer profesional yang aktif di YouTube ini membuat room tour. Menarik, satu set meja gaming Jess No Limit mencapai total Rp 300 juta.

Video room tour Jess No Limit ini ia unggah pada Jumat (26/6/2020) lalu dengan judul 'Room tour gaming 300 juta (Mobile Legends/Free Fire)'.

Memulai video-nya, Jess No Limit mengajak penonton channel YouTube-nya masuk ke ruangan khusus yang menjadi lokasinya untuk bermain game. Ruangan ini didominasi warna putih yang menimalis.

Lantai pertama ruangan ini berisi sebuah TV LED yang biasanya dipakai Jess No Limit untuk bermain Play Station atau Nintendo Switch. Tidak ketinggalan, di ruangan ini Jess No Limit menempatkan deretan penghargaannya selama menjadi gamer profesional.

Di lantai 2 ruangan ini nampak berbagai hiasan anime yang Jess No Limit tonton. Pada lantai yang sama, Jess No Limit mengajak penonton YouTube-nya untuk masuk ke ruangan yang ia pakai untuk melakukan streaming.

Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)

 

Masuk ke ruangan ini, banyak kaset game Play Station seperti Final Fantasy, Jump Force, hingga Taken. Jess No Limit lalu meminta pendapat penontonnya untuk memberi saran mengenai game apa yang harus ia mainkan di Play Station.

Demi keperluan streaming, Jess No Limit juga punya green screen ala streamer kebanyakan. Mengejutkan, selain gemar bermain game, mantan EVOS Esports ini rupanya senang membaca buku.

Berlanjut ke meja gaming Jess No Limit, di sisi kiri meja tersebut nampak sensor virtual reality yang belum dipakai oleh dirinya. Untuk pencahayaan yang bagus, meja streaming Jess No Limit juga dihiasi lampu untuk keperluan syuting.

Di atas meja gamingnya nampak dua perangkat iPhone yang sering digunakan oleh Jess No Limit untuk bermain game. Layaknya meja gaming pada umumnya, ada satu set komputer gaming seperti mouse, keyboard, hingga headset.

Mengenai satu set meja gaming miliknya, Jess No Limit mengaku bahwa total biaya untuk satu set meja ini mencapai total yang fantastis yaitu Rp 300 juta.

''Jadi pokoknya total-total nih, kalau dihitung-hitung tu, ya kurang lebih sekitar Rp 300 juta lah,'' ungkap Jess No Limit.

Menutup video-nya, Jess No Limit menyampaikan keinginannya untuk menjadi orang dengan uang yang banyak dan bisa nampang di majalah kenamaan Forbes.

Sempat merajai Trending Gaming di YouTube, video room tour Jess No Limit dengan set meja gaming Rp 300 juta ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,7 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Bantai Kaesang, Jess No Limit: Kalau Menang Nggak Ada Paspampres Kan?