Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juni 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Mantan member JKT48 yang kini aktif bermain game, Cindy Gulla belum lama ini mengungkap 6 hero Mobile Legends yang sering dipakai gamer cewek. Kamu pernah pakai yang mana?

Berbicara jumlah, pemain Mobile Legends cowok dan cewek kini dapat dikatakan hampir setara walaupun gamer cowok tetap lebih mendominasi. Gameplay yang praktis dan menyenangkan membuat Mobile Legends begitu diminati siapa saja.

Belum lama ini, melalui unggahan video di akun pribadinya @cgulla, gamer cantik ini membagikan 6 hero Mobile Legends yang sering dipakai gamer cewek dalam tiap kesempatan.

Bukan hero Jhonson, Aldous, Hanzo, Gusion, Franco atau Helcurt, berikut 6 hero Mobile Legends yang sering dipakai gamer cewek di Mobile Legends.

1. Angela (Hero Support)

Angela Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Yang pertama adalah si hero support, Angela. Hero satu ini mempunya spesialisasi Regen dan Poke. Dalam team play, Angela punya skil pasif dan aktif yang sangat berguna saat war. Skill Love Waves Angela yang dapat menambah damage ke musuh sebesar 10 persen dan mengutangi kecepatan musuh sebesar 15 persen.

2. Aurora (Hero Mage)

Aurora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Kemampuan hero mage, Aurora yang paling memukau adalah kemampuannya memperlambat gerakan lawan dan membekukan musuh. Dalam war, Aurora sangat fleksibel dipakai dalam segala situasi. Sayangnya, hero ini punya HP yang tipis dan kecepatan gerak yang rendah.

3. Nana (Hero Support)

Nana Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Mengenai kekuatan, Nana selaku hero support punya skill yang menjanjikan dan pasti membuat lawan kesulitan menghadapi tim kamu. Jika digunakan dengan baik, skill magic power dan magic damage Nana dapat menjadi ancaman untuk tim lawan.

4. Karrie (Hero Carry)

Karrie Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Sebagai carry, kamu bisa banget mengandalkan Karrie yang punya spesialitas Reap atau Burst Damage. Pada late game, Karrie diketahui sangat tangguh di late game dengan umpan dua buff secara terus menerus. Sayangnya, hero satu ini kerap kali kena banned dalam permainan.

5. Chang'e (Hero Mage)

Chang'e Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero selanjutnya yang sering digunakan gamer cewek adalah Chang'e. Dikenal punya tampilan super menggemaskan, Chang'e punya skill pasif Lucky Bunny yang sering menjadi andalan dalam war. Nama skill-skill Chang'e saja begitu menggemaskan sama seperti bentuk fisik hero ini.

6. Guinevre (Hero Fighter)

Guinevre Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Guinevre kerap kali mengambil role sebagai fighter dan mage sekaligus. Salah satu skill terbaik yang Guinevre punya adalah magic damage serta skill pasif yang memberikan physical attack. Sedangkan skill ultimate Guinevre yang bisa membuat dirinya kebal efek CC.

Itu tadi 6 hero Mobile Legends yang sering dipakai gamer cewek versi Cindy Gulla, kamu tertarik menggunakan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Hero Barts dan Build Item Balmond Mobile Legends