Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juni 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Para fans Pokemon sedang dikagetkan dengan dikenalkannya game MOBA baru. Tidak lain adalah Pokemon Unite yang langsung mencuri perhatian.

The Pokemon Company, resmi mengenalkan Pokemon Unite sebagai game MOBA yang akan menggabungkan player dari Nintendo Switch dan mobile.

Ada pula kabar dari Agate Games yang hari ini meluncurkan game mobile baru mereka. Yakni Code Atma yang dikenalkan lewat online press conference.

Game mobile Code Atma sendiri akan mengangkat berbagai urban legend Indonesia. Seperti apa nantinya game garapan Agate Games ini?

Kabar mengenai Pokemon Unite dan Code Atma dari Agate Games ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (25/6/2020).

1. Pokemon Unite, Game MOBA Baru untuk Nintendo Switch dan Mobile

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

 

Pokemon Unite merupakan game MOBA dengan mengusung dunia Pokemon. Bukan game simulasi dan koleksi monster petarung seperti seri utamanya.

Tentu saja game ini akan menyasar ke gamer kompetitif selain fans Pokemon. Nantinya, player akan bisa memainkan game MOBA dengan karakter Pokemon.

Baca selengkapnya...

2. Mengangkat Urban Legend Indonesia, Game Code Atma Resmi Meluncur

Game Code Atma. (Agate Games)

 

Salah satu developer game Indonesia, Agate Games hari ini merilis game terbarunya pada, Kamis (25/6/2020) yang berjudul Code Atma.

Game idle RPG ini merupakan salah satu buah pemikiran CEO Agate Games, Arief Widhiyasa yang waktu kecil suka memaikan game gasing Jepang jika di film-film bisa mengeluarkan kekuatan dan seperti naga.

Baca selengkapnya...

3. NBA 2K21 Miliki 3 Atlit Sebagai Cover, Ini Prediksi Peluncurannya

Logo NBA 2K21. (YouTube/ PlayStation)

 

Bagi penggemar basket, NBA 2K21 yang akan dirilis tahun ini merupakan game favorit yang sangat dinantikan. 2K Sports telah membuat akun TikTok resmi dan mereka memberikan banyak bocoran, terutama mengenai atlit yang digunakan sebagai cover.

Tidak hanya satu, 2K Sports akan memilih 3 atlit sekaligus yang digunakan sebagai cover pada judul game terbaru mereka, NBA 2K21.

Baca selengkapnya...

4. Kapan EA Luncurkan Apex Legends ke Pasar Game Mobile?

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

 

Apex Legends, game battle royale yang kehadirannya langsung menarik perhatian. Rencananya, juga akan dibawak ke game mobile juga. Tapi kapan?

Sejak awal, EA memang ingin membawa game battle royale ini ke pasar game mobile. Namun sampai sejauh ini belum ada kabar barunya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan HiTekno.com, dari Pokemon Unite hingga game mobile Code Atma dari Agate Games.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Harga Nokia C3 dan Fitur Menarik Oppo Reno4