Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juni 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Pengguna hero support pasti sudah sering bertemu dengan Nana. Sering dianggap sebagai hero toxic, siapa sangka ternyata Nana adalah jagoan RRQ Lemon dalam beberapa turnamen besar Mobile Legends.

Jika digunakan dengan benar, Nana rupanya dikenal mampu memberikan damage besar dan crowd control yang cukup membuat lawan pusing. Dalam pertandingan tim, Nana diketahui sangat membantu tim dengan kemampuan spesialnya.

Di dunia Mobile Legends, Nana tinggal di hutan ajaib yang bernama Magic Forest. Dirinya lalu dikenal sebagai seorang peri kecil dengan Cat Elf yang muncul secara alami berkat kemampuan sihir yang kuat dan sulit dikendalikan.

Harus sangat hati-hati saat terlibat pertempuran bersama Nana, terkadang kekuatannya yang luar biasa keluar tanpa terkendali dan mampu menghancurkan apapun yang ada di dekatnya.

Saat sihirnya keluar, Nana berada dalam kondisi tidak sadarkan diri hingga kemampuan kontrol kekuatannya menjadi menghilang. Karena kemampuan luar biasanya ini, penduduk Magic Forest merasa terancam karena Nana.

Nana Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Tanpa sengaja melukai penduduk dan keluarganya, rumor mengenai ketakutan penduduk ini rupanya didengar oleh Nana yang lalu memutuskan untuk pergi meninggalkan Magic Forest.

Suatu ketika, Moon Elf mengunjungi desa dan kaget usai mengetahui bahwa Nana memutuskan untuk pergi meninggalkan Magic Forest. Dirinya lalu memutuskan untuk mencari keberadaan Nana.

Usai bertemu dengan Nana, Moon Elf mengajarkan cara mengendalikan kemampuan sihir pada Nana. Bersama dengan Moon Elf, Nana lalu mengunjungi Land of Dawn yang sedang dalam kondisi kritis karena terjadi perang.

Nana Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Keduanya lalu mengemban tugas berat untuk mencari raja Land of Dawn agar kota tersebut kembali pulih seperti semula nantinya.

Sama seperti yang diceritakan dalam kisah Mobile Legends, Nana dalam game juga diketahui memiliki efek skill yang besar dan memiliki dampak besar pada musuh.

Walaupun sering dianggap sebagai hero toxic, jika digunakan dengan baik, Nana rupanya sangat dapat diandalkan. Hal ini jelas saja dibuktikan oleh RRQ Lemon dalam beberapa turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Punya Damage Besar, Jonathan Liandi Ungkap Hero Fighter yang Diremehkan