Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juni 2020 | 15:46 WIB

Hitekno.com - Setelah kesuksesan Pokemon Go, nampak Nintendo makin mengembangkan game mobile dari franchise ini. Hingga hadirnya Pokemon Unite.

Bukan hanya di game mobile, Pokemon Unite ini juga dihadirkan ke Nintendo Switch. Lalu sebenarnya game apa Pokemon Unite ini?

Pokemon Unite merupakan game MOBA dengan mengusung dunia Pokemon. Bukan game simulasi dan koleksi monster petarung seperti seri utamanya.

Tentu saja game ini akan menyasar ke gamer kompetitif selain fans Pokemon. Nantinya, player akan bisa memainkan game MOBA dengan karakter Pokemon.

Juga menawarkan pertarungan 5 vs 5 ala game MOBA seperti pada DOTA 2, Mobile Legends, dan game populer lainnya, namun dengan karakter Pokemon.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

 

Strategi tim akan mengambil peran penting dalam Pokemon Unite ini. Dan akan mempertemukan player dari Nintendo Switch dan mobile.

Dalam menggarap game mobile ini, The Pokemon Company menggandeng Tencent. Dan lagi-lagi Timi Studio yang dipercaya menggarapnya.

Melalui akun media sosial resmi Pokemon, juga telah dibaginkan video yang mengungkap sedikit mengenai game MOBA baru ini.

Nampak diperlihatkan pertempuran dalam Pokemon Unite yang mempertemukan antara player di Nintendo Switch maupun mobile lewat HP.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

 

Diketahui untuk versi game mobile ini, akan hadir ke platform Android maupun iOS. Namun sayangnya Nintendo dan The Pokemon Company belum secara resmi mengungkap tanggal peluncurannya.

Penasaran seperti apa game MOBA dengan krakter Pokemon ini? Simak berikut ini video trailer dari Pokemon Unite.

Apakah Timi Studios bisa menghadirkan game MOBA dengan karakter Pokemon yang bisa memuaskan para fans. Mengingat franchise ini punya fans garis keras.

Kita nantikan saja seperti apa Pokemon Unite ini. Seperti apa game MOBA yang bisa mempertemukan player mobile dan Nintendo Switch.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Kegunaan Falco Free Fire dan Yu Zhong Mobile Legends