Senin, 13 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 25 Juni 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Acer terus mendukung para gamer untuk bermain game dengan nyaman dan mengeluarkan seri terbaru kursi gamingnya.

Kursi gaming biasanya didesain dengan sangat nyaman untuk para gamer, pasalnya gamer tak hanya bermain dalam waktu yang singkat tetapi cukup lama. Sehingga desainya menyesuaikan dengan postur para gamer saat sedang bermain game.

Selain kenyamanan, kursi gamer didesan dengan memikirkan kesehatan karena kursi ergonomis biasanya akan mendukung punggung para gamer dan sangat memungkinka untuk duduk dalam jangka waktu lama.

Tak hanya game dan konsolnya saja yang ramai, namun aksesori para gamer juga banyak diburu, salah satunya kursi gaming.

Terbaru, Acer menawarkan kursi gaming terbaru besutannya yang berkolaborasi dengan OSIM, sebuah perusahaan yang terkenal dengan kursi pijatnya.

Kursi gaming acer. (acer.com)

 

Kali ini Acer mengeluarkan Kursi Gaming Predator X OSIM. Kursi gaming yang memiliki fungsi pijat.

Dilansir dari laman Ubergizmo, kursi akan menampilkan dua set rol pijat yang akan mengelilingi tulang belakang para gamer dan juga akan ada tiga program yang telah ditetapkan akan fokus pada leher, bahu dan pinggang.

Para gamer akan dapat memilih tempat-tempat tertentu pada tubuh mereka yang dibutuhkan untuk dipijat saat lelah bermain game.

Terdengar seperti inovasi terbaru di dunia aksesori game, dan sepertinya kursi gaming ini banyak yang diharapkan oleh para gamer.

Namun, pihak Acer sendiri belum mengkonfirmasi harga kursi pijat gaming besutannya ini, namun mengingat ia berkolaborasi dengan kursi pijat OSIM yang dikenal tidak murah, sehingga diprediksi kursi gaming Acer ini harganya sangat fantastis.

BACA SELANJUTNYA

Acer ConceptD Dukung Kebutuhan Content Creator Berkarya