Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juni 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Dalam game pertama Alter Ego di gelaran MPLI, Udil nampak menggunakan Luo Yi dan mengambil peran sebagai hero mage dalam tim. Sedang banyak diminati dan sering OP, Luo Yi dalam Mobile Legends diceritakan sebagai sosok penyihir hebat.

Baru rilis tahun 2020 ini, Luo Yi menjadi salah satu hero mage andalah yang unik karena memiliki tiga skill yang super handal dalam arena permainan. Kehandalannya Luo Yi rupanya membuat pentolan Alter Ego kepincut dan mengandalkannya dalam MPLI.

Diceritakan dalam dunia Mobile Legends, Luo Yi hidup di Land of Dawn. Kala itu, Land of Dawn sedang dilanda perang antara terang dan gelap yang berdampak pada tewasnya banyak nyawa hingga hilangnya harta benda.

Di tengah kehancuran Land of Dawn dengan perang yang terus terjadi, Luo Yi selaku penyihir kuat dengan kekuatan dari surga dan Bumi mencoba untuk mengendalikan keadaan yang chaos ini.

Mengemban tugas dari sang ayah, Luo Yi berkeliling Land of Dawn untuk menemukan reinkarnasi Naga Hitam yang akan segera bangkit untuk membentuk pasukannya.

Luo Yi Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Misinya berhasil saat dirinya kemudian menemukan reinkarnasi Naga Hitam yang adalah Yu Zhong. Saat pertama kali ditemukan oleh Luo Yi, Yu Zhong sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya adalah Naga Hitam yang telah ditakdirkan.

Bersama Yu Zhong, Luo Yi berpergian di Tanah Fajar, banyak kejadian yang lalu menimpa keduanya. Hingga pada akhirnya Luo Yi memberi tahu Yu Zhong mengenai nasibnya sebagai Naga Hitam dan membujuknya untuk memimpin Reverse Scales.

Menolak tawaran Luo Yi dan berpisah jalan dengannya, beberapa tahun kemudian Yu Zhong kembali dan menjadi sosok yang lebih baik. Bersama dukungan dari Luo Yi, Yu Zhong sepakat menjadi Naga Hitam.

Luo Yi Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Kegigihan Luo Yi sukses membuat kelompoknya menemukan raja yang harus memimpin mereka untuk keberhasilan di masa mendatang.

Luo Yi bersama Yu Zhong selaku hero fighter, saat ini keduanya dikenal sebagai langganan para gamer Mobile Legends. Dengan mengandalkan Luo Yi, Udil sukses membawa Alter Ego pada kemenangan dalam game pertama MPLI lalu.

BACA SELANJUTNYA

Ini Alasan India Blokir Mobile Legends dengan Aplikasi Buatan China Lainnya