Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Juni 2020 | 16:07 WIB

Hitekno.com - Meski tidak kerjakan lagi oleh pembuat aslinya, seri Harvest Moon tetap mendapatkan game baru. Natsume telah resmi memamerkan seperti apa gameplay dari Harvest Moon One World.

Seperti diketahui, awalnya franchise Harvest Moon merupakan game Bokujo Monogatari garapan Marvelous namun ditranslasi ke barat oleh Natsume.

Setelah pecah kongsi, Bokujo Monogatari tetap di tangan Marvelous dan meluncur ke barat dengan judul Story of Seasons.

Sedangkan nama Harvest Moon masih dipegang Natsume dan melanjutkan sendiri menggarap game baru. Termasuk Harvest Moon One World ini.

Natsume memamerkan gameplay dari game baru ini pada gelaran New Game+ Expo yang digelar secara online pada 23 Juni 2020 malam.

Game baru Harvest Moon One World sendiri telah dikenalkan sejak bulan lalu dan disiapkan untuk meluncur ke Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Dari video yang direkam dan diunggah ulang oleh NintendoEverything, nampak seperti apa gameplay yang cukup menjanjikan dari game ini.

Harvest Moon One World. (Natsume)

 

Namun sayangnya, dari sisi visualisasi memang masih jauh dibanding nama besar Harvest Moon yang kita kenal dulu.

Natsume menyampaikan kalau game baru ini tidak hanya memberikan simulasi bercocok tanam dan berternak. Namun juga menghadirkan esklorasi.

Harvest Moon One World tidak hanya memberikan eksplorasi di kota saja, namun juga sampai seluruh dunia yang ada di game ini.

Seperti apa gameplay Harvest Moon One World dari acara New Game+ Expo kemarin? Simak videonya berikut ini.

Sayangnya Natsume tidak memberikan banyak informasi dari dari game baru Harvest Moon ini. Hanya memberikan kapan peluncurannya.

Natsume menjadwalkan game baru Harvest Moon One World untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada musim gugur 2020 ini.

Itulah gameplay dari Harvest Moon One World, yang akan meluncur tahun ini. Apakah berminat dengan game baru Natsume ini?

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Halo 3 di PC dan PES Kehilangan AC Milan - Inter Milan