Jum'at, 10 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juni 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Resmi pindah ke Alter Ego, game pertama Udil dalam gelaran MPL Invitation rajai kolom Trending YouTube untuk kanal gaming. Duet bareng Celiboy, Udil dan Alter Ego sukses meraup kemenangan melawan Notorious Villains.

Game pertama Alter Ego dalam gelaran MPL Invitation mempertemukan tim asal Indonesia ini dengan tim asal Singapura, Notorious Villains dari Grup B.

Dalam game pertama, untuk Alter Ego, Yam, Pai, LeoMurphy, Celiboy, dan Udil akan berhadapan langsung dengan Xian, Koila, Hwa, Earls, dan Prince dari Notorious Villains.

Tidak menggeser peran Celiboy sebagi midlaner, Udil yang sebelumnya memegang peran sebagai midlaner di ONIC, bertugas sebagai support untuk permainan melawan Notorious Villains.

Kemampuan Celiboy sebagai midlaner di Alter Ego memang membuat takjub siapa saja saat MPL Season 5 yang lalu. Sayang rasanya jika posisi pemain muda ini justru digantikan dengan Udil, walaupun kemampuan midlaner Udil juga cukup memukau.

Alter Ego di MPL Invitation. (youtube/Bass Klemens)

 

Untuk game pertama ini, Udil sebagai support mengandalkan Luo Yi yang bertugas membantu Celiboy selaku midlaner yang menggunakan X,Borg.

Menunjukan kemampuannya di early game, Udil sukses membantai Hwa Notorious Villains hingga berada dalam posisi yang tertekan. Bass Klemens bahkan dibuat terpukau dengan permainan pro player yang sering disapa Spicy Boy ini.

Walaupun tidak naik level dengan cepat layaknya rekan satu timnya, Udil rupanya bermain pelan sebelum kemudian menyusul rekan lainnya dalam tim. Lambatnya naik level Udil ini bergantung pada Luo Yi yang dikenal lama naik level.

Di tengah permainan, Celiboy dan Udil harus kalah dan mati di tangan lawan. Tidak perlu menunggu lama, Celiboy dan Udil dapat kembali ke arena permainan untuk bergabung bersama Yam, Pai, dan LeoMurphy.

Cukup sengit, game pertama Udil bersama Alter Ego melawan Notorious Villains di MPL Invitation sukses membawa kemenangan dan membuat Alter Ego merajai Grup B dalam gelaran satu ini.

Diunggah Bass Klemens di YouTube, video game pertama Udil bersama Alter Ego ini sukses merajai kolom Trending YouTube di urutan ke-25. Mencuri perhatian, banyak penggemar yang menantikan game kedua Udil bersama Alter Ego di MPL Invitation mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Pindah ke Alter Ego, Udil Ungkap Alasan Tinggalkan ONIC