Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juni 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Pemain Mobile Legends dengan role fighter pasti pernah satu kali atau beberapa kali mengandalkan Thamuz sebagai hero fighter andalannya. Dikenal sebagai hero fighter paling OP, Thamuz kerap kali menjadi andalan turnamen-turnamen Mobile Legends.

Dalam dunia Mobile Legends, Thamuz dikisahkan berasal dari Land of Dawn. Daerah kekuasaan Thamuz berada pada gua dengan lava di dalamnya. Lava ini digunakan oleh Thamuz untuk membentuk senjata andalannya yaitu sabit kembar.

Super tangguh, Thamuz diangkat sebagai pemimpin bangsa Fire Demon dan mendapat julukan King of Fire Demon. Dengan kemampuan hebat, Thamuz diketahui sangat mampu menjaga Abyss dari serangan apapun.

Karakter Thamuz sendiri dikenal sebagai sosok temperamen yang bengis dan tidak punya rasa belas kasihan. Untuk beberapa orang, Thamuz dikenal sangat kejam dan besar kepala.

Bagi Thamuz, musuh-musuhnya adalah sampah yang tidak berharga dan tidak pantas untuk hidup. Karena hal ini, dirinya mampu melakukan hal apapun untuk menghabisi musuh. Wajar lalu jika Thamuz merupakan hero yang kejam.

Thamuz Mobile Legends. (MobILe Legends)

 

Menurut silsilah 'keluarga' dalam kisah Mobile Legends, Thamuz diketahui masih memiliki ikatan darah dengan Blood Demon alias Alice. Cukup angkuh, Thamuz mengklaim bahwa Alice tidak pantas menjadi pemimpin karena bukan pure blood demon.

Pada awal perilisannya, Thamuz dikenal sebagai hero OP atau overpower karena mempunyai skill yang menyeramkan. Kemampuan reap atau burst Thamuz membuatnya menjadi hero fighter andalan.

Namun, berdasarkan review tim HiTekno.com, pada season baru ini, kemampuan Thamuz tidak terlalu OP seperti pada awal kemunculannya. Namun, darah Thamuz cenderung tebal yang lalu membuatnya menjadi andalan gamers dalam turnamen Mobile Legends.

Thamuz Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Salah satu item super keren dari Thamuz adalah Rapid Boots yang dapat ia gunakan untuk mencari musuh di arena permainan. Selain itu, Blade of Despair juga membuat Thamuz mampu mengalahkan lawan dengan HP yang rendah.

Masih menjadi andalan dalam setiap turnamen Mobile Legends, sebagai hero fighter, Thamuz bisa menjadi andalan dan pilihan kamu saat bermain game mobile satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Sakitnya Berkurang, Raptor Machete Mobile Legends Kena Nerf Moonton