Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juni 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Jess No Limit sukses menjadi Top Global berkat keahliannya memainkan Fanny. Dikenal sebagai hero perempuan yang tangguh di Mobile Legends, dalam kisahnya, Fanny rupanya adalah hero yang pantang menyerah lho.

Hero assassin yang dikenal dengan senjata pisau dan tali panjang ini diketahui menjadi favorit para pemain Mobile Legends terutama gamer dengan role assassin.

Diceritakan, Fanny merupakan gadis yang pantang menyerah dan tidak pernah pesimis mengenai kehidupan yang ia jalani. Bermimpi untuk dapat terbang, Fanny menciptakan sebuah alat pengait baja yang berbentuk tali panjang.

Tali panjang ini lalu ia gunakan untuk dilemparkan ke tebing yang lalu membuatnya dapat terbang. Ingin semakin jago dengan alat ciptaannya ini, Fanny melakukan latihan serius hingga handal terbang dari tebing ke tebing dengan tali ini.

Tidak ada kisah khusus mengenai hero yang dikenal sangat lincah ini. Namun, ketekunan dan disiplin keras yang dilakukan oleh Fanny membuatnya layak menjadi inspirasi siapa saja terutama untuk kamu, gamer Mobile Legends.

Fanny Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Karena keahliannya untuk terbang menggunakan tali, Fanny lalu mendapat sebutan sebagai 'Blade of Freedom' yang berarti kebebasan yang membuatnya dapat menaklukkan mimpi-mimpi besarnya.

Karakter Fanny pada awalnya mirip dengan tokoh anime Attack on Titan. Menurut pencipta karakter ini, Fanny merupakan hero yang terinspirasi dari Annie Leonhart dalam anime Attack on Titan.

Jangan kaget jika kemudian senjata-senjata yang digunakan oleh Fanny memiliki kesamaan dengan tokoh dari anime populer Attack on Titan ini.

Fanny Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Dalam game Mobile Legends, Fanny masuk dalam skuad Lightborn yang merupakan kelompok kstaria dari Kerajaan Moniyan bersama Tigreal dan kawan-kawan.

Sayangnya, berbeda dari skuad Lightborn lainnya, kisah Fanny tidak diceritakan sama sekali oleh lore dalam game Mobile Legends. Dikenal sebagai kesayangan Jess No Limit, gamer role assassin, tertarik menggunakan Fanny?

BACA SELANJUTNYA

Damage Pedih, Ini 5 Marksman Mobile Legends Terbaik Juli 2020