Senin, 30 November 2020

Game Wibu Lagi, MiHoyo Diduga Mulai Kembangkan Honkai Impact 4

Setelah kesuksesan game wibu Honkai Impact 3, MiHoyo telah menyiapkan penerusnya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Honkai Impact 3rd. (NiHoYo)
Honkai Impact 3rd. (NiHoYo)

Hitekno.com - Setelah kesuksesan game wibu Honkai Impact 3, nampaknya MiHoyo telah bersiap melanjutkan game baru penerusnya. Tidak lain Honkai Impact 4 yang dirumorkan.

Kabar dari game Honkai Impact 4 sendiri sudah mulai didengungkan. Salah satunya adalah kabar didaftarkannya trademark untuk game baru ini.

Analis game Niko Partners, Daniel Ahmad melalui akun Twitternya @ZhugeEX membagikan temuannya akan pendaftaran trademark tersebut.

"Pengembang game China Mihoyo telah mengajukan merek dagang untuk Honkai Impact 4, menunjukkan sekuel ke-3 sedang dalam proses." tulis Daniel Ahmad (16/6/2020).

Tentu saja, pendaftara trademark atau merek dagang ini mengindikasikan developer asal China tersebut sedang mengerjakan Honkai Impact 4.

Honkai Impact 3rd. (NiHoYo)
Honkai Impact 3rd. (NiHoYo)

 

MiHoyo sendiri dinilai sukses menghadirkan Honkai Impact 3. Tidak hanya hadir di Android dan iOS, game wibu tersebut juga meluncur ke PC.

Kenapa disebut game wibu, tentu saja karena Honkai Impact 3 menghadirkan grafis anime dengan banyak karakter cewek yang banyak digemari pencinta pop kultur Jepang.

Di Google Play Store, game Honkai Impact 3 sendiri telah diinstal lebih dari 1 juta kali. Belum dari distribusi game mobile lainnya.

Menyusul kesuksannya di mobile, MiHoyo menghadirkan game tersebut ke PC. Dan tentu saja mendapatkan sambutan positif.

Mengingat game PC Honkai Impact 3 tidaklah berat dibandingkan versi mobile. Untuk mobile sendiri memang terkenal sebagai penyiksa HP.

Lalu bagaimana dengan game baru Honkai Impact 4 nanti? Sampai saat ini developer game asal China ini masih belum mengungkapnya.

Sampai sejauh ini memang masih belum ada informasi lebih mendalam dari game garapan MiHoyo tersebut. Sehingga masih tergolong sebagai rumor.

Namun tentu saja, kabar adanya game wibu baru ini jadi berita baik bagi fans. Mungkin kamu juga telah menantikan kehadiran Honkai Impact 4 ini?

Terkait

Terkini