Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Story of Seasons Friends of Mineral Town, atau dulu dikenal dengan judul Harvest Moon ini siap meluncur di Steam. Seperti apa spesifikasi PC Story of Seasons Friends of Mineral Town ini?

Game PC Story of Seasons Friends of Mineral Town sendiri adalah versi remake dari seri aslinya yang sempat meluncur ke Nintendo Gameboy Advance pada 2003.

Dulu game ini dikenal dengan judul Harvest Moon Friends of Mineral Town di bawah publisher Natsume untuk pasar global.

Namun setelah pecah kongsi antara Natsume dan Marvelous Entertainment selaku pengembang, seri ini memakain judul Story of Seasons.

Sedangkan seri Harvest Moon diteruskan sendiri oleh Natsume tanpa melibatkan Marvelous Entertainment selaku pengembang game aslinya.

Hingga akhirnya, Marvelous Entertainment memutuskan untuk meremake game lawas tersebut untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan game PC.

Untuk versi game PC, Story of Seasons Friends of Mineral Town akan distribusikan melalui Steam oleh publisher XSEED Games dan Marvelous USA.

Story of Seasons Friends of Mineral Town. (Steam)

 

Game ini juga telah membuka halaman penjualan di Steam. Dari sana kita bisa mengetahui harga Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Game PC ini akan mulai dipasarkan lewat Steam pada 14 Juli 2020 mendatang. Harga Story of Seasons Friends of Mineral Town sendiri hanya Rp 209.999.

Selain itu, kita juga mengetahui seperti apa spesifikasi PC Story of Seasons Friends of Mineral Town ini.

Nampak kalau Marvelous telah melakukan banyak perubahan pada desain, karakter, dan dunianya, untuk bisa diterima platform modern.

Meski begitu, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan remake Harvest Moon ini cukuplah ringan. Bahkan PC kentang pun bisa menjalankannya.

Story of Seasons Friends of Mineral Town. (Steam)

 

Lebih lanjut, berikut spesifikasi PC Story of Seasons Friends of Mineral Town di Steam.

Minimum:
OS: Windows 8+
Processor: Intel Core i5-8265U
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel UHD 620
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space

Story of Seasons Friends of Mineral Town. (Steam)

 

Mengingat game ini aslinya dari Nintendo Gameboy Advance rilisan 2003, meski sudah diremake tetap saja ringan untuk PC kentang.

Tidak ragu lagi, siapkan dana untuk menyambut kehadiran dari game PC ini di Steam pada 14 Juli 2020 mendatang.

Itulah harga dan spesifikasi Story of Seasons Friends of Mineral Town. Game PC ringan namun penuh kenangan dari masa Harvest Moon.

BACA SELANJUTNYA

7 Tips Anti Khilaf Belanja Game PC saat Steam Summer Sale 2020