Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Persona 4 Golden versi game PC telah sukses meluncur melalui Steam. Atlus sendiri mengakui kalau peluncuran ini sebagai kesuksesan besar.

Seperti diketahui, awalnya Persona 4 Golden menjadi game ekslusif untuk PlayStation Vita. Namun konsol handheld tersebut telah resmi dimatikan Sony.

Persona 4 Golden sendiri adalah versi upgrade dari Persona 4 yang lebih dulu diluncurkan Atlus di konsol game PlayStation 2.

Lalu pada 14 Juni 2020 kemarin, perusahaan game asal Jepang ini resmi menghadirkan game PC Persona 4 Golden melalui Steam.

Kehadiran game RPG tersebut pun langsung disambut positif di Steam. Nampak terlihat dari review pengguna yang positif.

Lebih dari 11 ribu pengguna Steam telah memberikan tanggapan dan ulasannya pada Persona 4 Golden. Yang mayoritas mendapatkan nilai Overwhelmingly Positive.

Data dari Steam didapati ada 96 persen dari total 11 ribu review tersebut memberikan tanggapan positif. Nampak game RPG ini mendapatkan sambutan meriah.

Persona 4 Golden.(Atlus)

 

Di Steam sendiri, game PC garapan Atlus ini dihargai Rp 259.999 saja untuk versi standar. Sedangkan versi Digital Deluxe Edition seharga Rp 324.999.

Untuk pembelian Persona 4 Golden Digital Deluxe Edition ini akan mednapatkan bonus digital artbook dan didigtal soundtrack.

Menyikapi kesuksesan game RPG ini di Steam, Atlus pun menguncakpan terima kasih kepada para fans dan komunitas Persona.

Melalui media sosial Twitter, perusahaan di bawah naungan SEGA ini mempostingan ucapan terima kasih mereka atas kesuksesan game PC Persona 4 Golden.

Selain mengucapkan terima kasih, Atlus juga meminta para player dan komunitas untuk menjaga keseruan pemain baru dengan memberikan peringatan spoiler.

Mengingat game RPG ini memang mengedepankan soal cerita yang mendalam. Spoiler bisa merusak pengalaman bermain Persona 4 Golden.

Persona 4 Golden. (Atlus)

 

Itulah kesuksesan Persona 4 Golden yang dihadirkan sebagai game PC melalui Steam. Setelah ini, game apa lagi yang diusung Atlus?

BACA SELANJUTNYA

Meski Kena Pajak 10 Persen, Harga Game PC di Steam Tetap Sama