Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Juni 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Dunia eSports dikejutkan dengan kabar pindahnya icon ONIC Esports, Udil ke Alter Ego Esports. Resmi berlabuh di Alter Ego Esports, dalam video terbaru, Udil mengungkap alasan tinggalkan ONIC Esports.

Alasan keluarnya Udil dari ONIC Esports ini disampaikan sendiri oleh sosok yang kerap disapa Lord Udil ini dalam salah satu video yang diunggah di channel Alter Ego Esports.

Di awal video, Udil berkisah mengenai karir dia sebagai pro player dalam dunia eSports. Berbicara mengenai kekurangannya, khas Udil, dirinya mengklaim bahwa ia sama sekali tidak mempunyai kekurangan apapun.

Mengenai dua player profesional Mobile Legends yang begitu ia segani, Udil menyebut dua nama kenamaan yaitu Oura dan Lemon. Menurutnya, kedua player ini layak diperhitungkan karena punya skill khusus yang sulit dimengerti.

Saat ditanya mengenai tim terkuat dalam gelaran MPL, cukup percaya diri, Udil menyebut bahwa Alter Ego Esports adalah tim terkuat. Akhirnya masuk ke Alter Ego Esports, Udil mengaku tidak sabar untuk berada dalam satu lane dengan Celiboy Alter Ego.

Udil pindah ke Alter Ego Esports. (youtube/Alter Ego Esports)

 

Pertanyaan ke Udil lalu berlanjut mengenai alasan Udil pindah ke Alter Ego Esports padahal dirinya diketahui merupakan salah satu icon ONIC Esports.

Sedikit berkisah mengenai alasan Udil jarang bermain di MPL Season 5, Udil menekankan bahwa dirinya ingin bertanding, namun keinginannya gagal karena beberapa hal yang janggal dan menghalangi dirinya untuk bermain.

Karirnya di Alter Ego Esports sendiri bermula dari tawaran Ilyas Rahmanda. Setelah ngobrol bareng, Udil menemukan banyak kesamaan, dirinya lalu sepakat untuk pindah dan meninggalkan ONIC Esports.

Menyampaikan perasaan mengenai kedatangannya ke Alter Ego Esports, Udil menyebutkan bahwa tim ini sangat friendly. Dirinya justru akan sedih jika masih berada di posisi yang lama.

"Buat kalian yang sedih aku pindah tim, wah kalian salah banget, justru aku akan lebih sedih jika masih di posisi yang sama" ungkap Udil.

Untuk alasan dirinya pindah ke Alter Ego Esports dari ONIC Esports, Udil menekankan bahwa hal tersebut adalah masalah personal dan bukan urusan siapapun. Namun, dirinya menjelaskan keputusannya adalah yang terbaik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Balas Dendam, ONIC Kalahkan Alter Ego di Playoffs MPL Invitational